Advertising

Advertising

Welcome to Bhanoaputra site.....!!!!! Disini Admin ingin berbagi Informasi-Informasi Utama yang mengenai Film Box Office (Movies), Film Terbaru (Movies Update), Review Movies, dan Daftar dan Jadwal Film Box Office setiap Tahunnya yang masih Hangat diperbincangkan kepada Seluruh Sahabat Bhanoa Movie, dan Saya ucapkan Selamat datang dan selamat menikmati, semoga berkenan di Hati para pengunjung semua..!! Keep Blooging. #Jabat Erat# TERIMA KASIH ...!!! By : Ary Wardhana Yusuf

Home » , » Biodata : Ary Wardhana Yusuf

Biodata : Ary Wardhana Yusuf

Written By Unknown on Jumat, 21 Oktober 2011 | 1:40 AM


Assalamualaikum Wr.Wb.



      Perkenalkan Nama saya Ary Wardhana Yusuf lahir di Banjarmasin ..!!! Saya anak pertama dari 3 bersaudara, hmm…saya sekarang tinggal di Kota tercinta yaitu Banjarmasin, yang sebelumnya saya berdomisili di Samarinda ‘Kalimantan Timur’ selama 10 Tahun mulai dari Kelas 4 SD hingga Lulus SMA di sana. Sudah sekitar 2 setengah Tahun saya meninggalkan Kota Samarinda yang sempat membesarkan saya dan memberikan teman-teman yang sampai saat ini gag kan terlupakan..(kangen juga nich sama teman-teman disana,terima kasih kekawalan yang sudah mau berbagi saat sedih dan saat senang).
Setelah lulus SMA,saya sempat berpikir untuk istirahat 1 Tahun untuk bekerja,tetapi dengan hiruk-pikuk pekerjaan akhirnya lupa untuk melanjutkan kuliah yang tetunda selama hampir 3 tahun, dan saya kembali ke Banjarmasin untuk pulang kampong sekaligus melanjutkan pendidikan saya disini, disaat saya berumur 21 Tahun. Saya diterima masuk kuliah di Universitas Swasta yang bernama Universitas Islam Kalimantan atau yang lebih dikenal dengan nama UNISKA Banjarmasin.

    Disinilah saya memulai pendidikan saya lagi, dan disaat saya memulai perkuliahan….!!! saya mendapatkan kabar dari teman-teman saya di Samarinda, hampir seluruh dari mereka sudah menerima Gelar D3 dan S1. Mendengar itu semangat saya pun makin terpacu untuk dapat lulus secepat-cepat nya dan mendapatkan Nilai IP setinggi-tingginya. Oia, saya mengambil jurusan Teknik Informatika..!!!kenapa demikian, dikarenakan sewaktu SMP saya mengikuti program pelatihan Komputerisasi Dasar dan English Basic sehingga memudahkan saya untuk melanjutkan Hoby saya yang tertunda yaitu bermain GAME Onlie..hehehehehehe
Ingin tau Sekilas cerita menceritakan kenapa saya bisa terjerumus dalam dunia Per-Online an????cekidot, hehehee.....

     Saat SMP saya diperkenalkan teman sebuah warnet yang dekat dengan tempat tinggal saya di Samarinda yaitu warnet B@you, dari mulai SMP lah saya bermain main dengan dunia maya. Yang membuat saya semakin betah adalah orang-orang disana yang begitu ramah dan bersahabat,terutama dengan pemilik warnet yang hamper tiap malam ikutan maen disitu juga padahal beliau sebagai PNS lhoo, hehehehehe. Dari situlah saya mendapatkan ilmu tentang per-Online’an…. Wkwkwkkww,

Thanks to :
       Om Buyung (sebagai Pemilik), Ricky, Edwin, Naim, Denny (sebagai OP), Eki, Ardi, Dion, Okta, Erwin, William, Andri serta kawan-kawan lainnya yang tak bisa disebutkan satu persatu.
Sekian dulu memperkenalkan diri serta perjalanan karir di Dumay, sekarang sedikit demi sedikit saya berlajar untuk membuat Blog serta memperdalam HTML terus ke CSS dan selanjutnya ke PHP…. Doakan saya semoga diberikan jalan yang lancer untuk menempuhnya dan menerima masukan nya dari seluruh kalangan orang di Dunia Maya ini..!!!

Wassalam
Share this article :

2 komentar:

 
Support : WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | #JEJAKKU | GALLERY BHANOAPUTRA
Copyright © 2013. BHANOA MOVIE - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Modifikasi by BHANOAMOVIE
Proudly powered by Blogger