Advertising

Advertising

Welcome to Bhanoaputra site.....!!!!! Disini Admin ingin berbagi Informasi-Informasi Utama yang mengenai Film Box Office (Movies), Film Terbaru (Movies Update), Review Movies, dan Daftar dan Jadwal Film Box Office setiap Tahunnya yang masih Hangat diperbincangkan kepada Seluruh Sahabat Bhanoa Movie, dan Saya ucapkan Selamat datang dan selamat menikmati, semoga berkenan di Hati para pengunjung semua..!! Keep Blooging. #Jabat Erat# TERIMA KASIH ...!!! By : Ary Wardhana Yusuf

Home » , » Bravo BARITO PUTERA FC

Bravo BARITO PUTERA FC

Written By Unknown on Sabtu, 07 Juli 2012 | 4:23 AM

Assalamualaikum Wr.Wb.

Spanduk yang di pasang di stadion 17 Mei "PT.PUTERA BARITO BERBAKTI"

Sudah lama ya nungguin postingan saya , hehhehehee...pasti kangen kan??? hayoo,ngaku..
iya saya kangen juga nich ,sudah lama tangan gag digunain buat nulis di salah satu , salah dua, Salah Tiga....hohoho

daripada gue tambah ngalor ngidul kemana-mana ketikan ini berlanjut lebih baik sekarang kita ke intinya saja. gue disini mau membahas tentang Klub Sepakbola Asal Banua yaitu "Barito Putera FC" yang kini sedang memasuki Babak Final Divisi Utama .

Harapan dan keinginan para Suporter dan Fans Barito Putera FC kini telah terobati setelah masa kejayaan nya pada tahun 1995, kini Barito Putera FC ingin mengikuti kancah ISL yang disebut-sebut Dunia Sepakbola Indonesia.


HTM Stadion 17Mei Banjarmasin (Markas Barito Putera FC)

Gambar diatas adalah HTM di Stadion 17 Mei :
Rp. 35.000,- (VIP)
Rp. 25.000,- (Tribun Tertutup)
Rp. 15.000,- (Tribun Terbuka)

Untuk kami para Suporter dan Fans tidak akan mempermasalahkan Harga, asal HTM masih di ambang Kewajaran. kalo untuk Calo munkin itu masih Manusiawi, karena mereka mencari Makan jua.

Tapi Fasilitas Penunjang nya berupa PARKIR harus di tindak lanjutkan. Karena apabila ada pertandingan di Stadion 17Mei, Parkiran akan membludak dan membuat jalan JAFRI Zam-Zam Macet.

Karena kami Para Suporter dan Fans dari Barito Putera FC, Sebelum lebih jauh pembicaraan ini (hoho....sudah kayak reporter di tv kaga??) wkwkwkw
di Artikel sebelumnya sudah saya bahas Sejarah dan Para Punggawa yang membawa Barito Putera dulu di masa kejayaannya....!!!

Bagi yang ingin lebih mengenal Klub asal Kalimantan Selatan silahkan Chek saja langsung ke Website nya para Suporter dan Fans dari Barito Putera FC di bawah ini :


Final Divisi Utama akan berlangsung pada
Tanggal 08 Juli 2012
di Stadion Manahan Solo 
Pukul 19.00
(Live ANTV)

Tim yang di Koordinasi langsung oleh Coach Salahudin ini memastikan kalau tim nya akan meraih Juara di Divisi Utama ini, walaupun Menang atau Kalah akan ikut berlaga di ISL (Indonesia Super League)

Kami berharap sebagai Warga Banua / Warga Kalimantan Selatan, agar Fasilitas - Fasilitas Pendukung dan Stadion perlu ada perbaikan lebih lanjut. Kami berharap dengan usaha para Pemain,Pelatih, Fans dan Suporter , dan bahkan Warga Kalimantan Selatan membuat Kalimantan dilirik bukan hanya sebagai penghasil Money terbesar karena sumber daya alam nya, tetapi karena potensinya..!!!


Maju terus Indonesia, Bravo Indonesia, Bravo Sepakbola Indonesia

Share this article :

2 komentar:

  1. Selamaat Laskar Antasari,,,

    Mudahan kawa masuk papan atas ISL nah kn,,


    salam bakawanan laah sesama blogger kalsel,,

    Btw kam umpat seminar blog lah http://www.miftahfarid.com/2012/08/blogilicious-banjarmasin-2012-seminar.html

    BalasHapus
  2. Amien....!!! minimal 5 Besar gin.. hahahahahaha

    salam kenal....dan keep silaturahmi....

    alhamdulillah umpat pank nah, walaupun kdda yang kenalnya...... heheheh,

    umpat jua kah pian to?

    BalasHapus

 
Support : WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | #JEJAKKU | GALLERY BHANOAPUTRA
Copyright © 2013. BHANOA MOVIE - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Modifikasi by BHANOAMOVIE
Proudly powered by Blogger