Advertising

Advertising

Welcome to Bhanoaputra site.....!!!!! Disini Admin ingin berbagi Informasi-Informasi Utama yang mengenai Film Box Office (Movies), Film Terbaru (Movies Update), Review Movies, dan Daftar dan Jadwal Film Box Office setiap Tahunnya yang masih Hangat diperbincangkan kepada Seluruh Sahabat Bhanoa Movie, dan Saya ucapkan Selamat datang dan selamat menikmati, semoga berkenan di Hati para pengunjung semua..!! Keep Blooging. #Jabat Erat# TERIMA KASIH ...!!! By : Ary Wardhana Yusuf

Home » , » FREE Live TV, TvoD, Streaming Radio (All No Buffering) gunakanlah UseeTV.Com

FREE Live TV, TvoD, Streaming Radio (All No Buffering) gunakanlah UseeTV.Com

Written By Unknown on Minggu, 09 September 2012 | 2:08 AM


Hallo para blogger dan para pembaca semua, mungkin beberapa orang sudah tau mengenai hal ini sebelum saya sampaikan dan tuliskan ini, atau bahkan sudah banyak Blog-blog bermunculan yang membahas Blogilicious tapi saya mencoba untuk membahas ulang lagi tentang pengetahuan yang saya dapatkan
(Eitss,Bukan hasil mungut lho…hehehe!!).

Tapi setelah mengikuti seminar Blogilicious 2012 #Creativeblog yang diselenggarakan di beberapa Kota termasuk Kota tempat tinggal saya ini, yaitu "Banjarmasin". Sebagai warga banua saya bangga. Banjarmasin terpilih dari beberapa kota di Indonesia yang banyak di sponsorin oleh Komunitas Blog terbesar dan terkenal di Indonesia seperti : 
@IdBlogNetwork , www.tergaptek.com , @BloggerBanua, dan para pembicara yang berkompeten di Bidangnya mengenai dunia Online Khususnya mengenai Blogger.

Oia,kita kembali ke pembahasan utama. Hal yang saya maksudkan diatas adalah bagaimana mempergunakan fasilitas yang sering kita gunakan ini ke kehidupan sehari-hari ( PrimeTime and AnyTime guys..!!! ), mungkin yang paling utama saat ini adalah Menonton Televisi, mendengar Musik dan Radio dapat dilakukan dimana saja dengan UseeTV.


http://www.useetv.com/


Mungkin para pembaca sedikit sudah tau aktivitas postingan-postingan saya selama ini mencangkup Pariwisata,Ilmu Pengetahuan, dan Sekilas Informasi mengenai Kalimantan Selatan. Oleh karena itu sekarang saatnya saya mencoba melakukan inovasi terhadap artikel saya selanjutnya yaitu, Promosi kecil-kecilan soal ilmu yang saya dapatkan melalui Seminar @blogilicious #creativeblog yang mempromosikan produk terbaru dari PT.TelkomIndonesia yang sudah sangat membantu dalam pertumbuhan Teknologi dan Perkembangan Gadget di Indonesia.

Pasti sudah gag asing lagi kan dengar TelkomIndonesia???

Yup,Bener. TelkomIndonesia yang dulu dikenal luas dengan produk dan layanan internetnya yang bernama Speedy, kini meluncurkan  fasilitas terbaru buat pengguna Gadget dan Social Media di Indonesia ini, Layanan tersebut adalah UseeTV, kata salah satu Narasumber sich nama tersebut diambil dari Bahasa Indonesia nya yaitu “Kamu Melihat TV.” J

Inilah Penampakan dari layanan terbaru TelkomIndonesia,
Silahkan Putar Scroll anda ke Bawahnya :

http://www.useetv.com/
Www.UseeTV.com

Mungkin Pertama-tama pertanyaan yang muncul dipikiran anda adalah Apa itu UseeTv ??? Bener kan???.

Sudah pasti jawabannya adalah Layanan Portal Hiburan, Informasi dan Life-style yang berbagai macam konten layanan berupa Live TV, TV Streaming, Live Streaming Radio, Karaoke, mendengarkan Musik, Video Clip dan Video Movie dan tidak ketinggalan TV on Demand (TvoD) yang langsung dapat diakses melalu berbagai Media / Gadget. Pokoknya content yang diberikan ++ dech...!!!

Kalo membicarakan Kelebihannya, setiap Layanan dan Produk memiliki kelebihan masing-masing. Kelebihan inilah yang membuat UseeTV berbeda dari Live TV ato TV Streaming lainnya yaitu, sudah menggunakan Teknologi Adaptive Streaming yang memungkinkan Layanan UseeTV tetap jalan pada kecepatan Internet Minimum
( inilah Layanan yang di tunggu-tunggu para Pecinta Box-Office, No Buffering Guys ) ^__^.

Di UseeTV.com ini terdapat :

- ToVi Internasional
- ToVi Lokal
- VOD Internasional
- VOD Lokal

ToVi = Toko Video (Sesuka Hati untuk bisa menikmati dan dapat dinikmati seluruh User)

VOD = Video On Demand (Tayangan ato Video sudah Lama ,tetapi ingin kita lihat lagi)

Nah looooo, gmana kelebihannya??? Eitss..ada 1 lagi yang belum sempat saya tulis diatas, UseeTV ini dapat menayangkan tayangan TV yang sudah terlewat ( Tayangan TV 3 Hari yang lalu ), wahahahahaha, gag Kebayang nonton Dunia Lain / Dua Dunia saat Pagi Hari....wkwwkwkw...!!!

Bagaimana Caranya???


Disni ada tertera 2 Pilihan, Mau yang Basic (Free) atau Premium???


Perbedaannya???


- Basic (Free) : Memberikan Layanan 13 Chanell TV dan ratusan Video Movie, Dll


- Premium : Diberikan Semua Fasilitas yang tersedia di Basic dan Plus mendapatkan Akses dan Konten Up to Date buat Movie terbaru yang sedang Panas-panasnya di Bioskop kesayangan anda :)

Ilustrasi : Terlihat jelas apabila kita naik Pesawat, tetapi berbeda class ( Excecutive dan Bisnis ) gmana rasanya???

Pasti berpikiran merubah jadi Premium itu Mahal???, Tidak....Hanya dengan Rp. 3.500 ,- / Bulan (Nah looo,Murah ga tuu???ASLI langsung dari Sumbernya)


http://www.useetv.com/



Tanpa Panjang Lebar, sebenarnya ada LINK nya di bawah ini, tetapi cara ini saya copas dari Link aslinya di www.UseeTV.com @Useetv.com dan saya berikan sedikit bumbu dari saya cara registrasinya :

Fasilitas Koneksi yang mendukung tersebut adalah Speedy dan Telkomsel.

Untuk Pengguna Media Social / Laptop / PC

http://www.useetv.com/
Fasilitas Koneksi yang mendukung tersebut adalah SPEEDY dan TELKOMSEL.

Dan untuk tau lebih Lanjut lagi apa aja Keuntungan dan Kelebihannya bisa langsung saja cek ke Sumbernya di :

Atau Facebooknya di :

dan Twitter nya di :

Nb. Terima Kasih kepada @Blogilicious 2012, Blogger Banua, IdBlogNetwork dan Pihak-pihak yang turut membantu dalam pembuatan Artikel ini,
Mohon maaf jika ada salah-salah kata dan tidak ada Ilustrasi lebih lanjut dikarenakan keterbatasan penulis.

Ttd. Ary Wardhana Yusuf

Share this article :

2 komentar:

  1. bagus nie...tp kok blm denger promonya ya

    BalasHapus
  2. Terima Kasih, maap masih ada kekurangan di artikel saya ini, tapi terima kasih atas masukannya. jadi untuk kedepannya sudah dapat terkoreksi apa yang kurang dari artikel saya :)) Terima Kasih and Salam Kenal..!!!

    BalasHapus

 
Support : WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | #JEJAKKU | GALLERY BHANOAPUTRA
Copyright © 2013. BHANOA MOVIE - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Modifikasi by BHANOAMOVIE
Proudly powered by Blogger