Advertising

Advertising

Welcome to Bhanoaputra site.....!!!!! Disini Admin ingin berbagi Informasi-Informasi Utama yang mengenai Film Box Office (Movies), Film Terbaru (Movies Update), Review Movies, dan Daftar dan Jadwal Film Box Office setiap Tahunnya yang masih Hangat diperbincangkan kepada Seluruh Sahabat Bhanoa Movie, dan Saya ucapkan Selamat datang dan selamat menikmati, semoga berkenan di Hati para pengunjung semua..!! Keep Blooging. #Jabat Erat# TERIMA KASIH ...!!! By : Ary Wardhana Yusuf

Home » , , , , , , , , » Berita Resmi Dari MARVEL STUDIOS Seputar The Avengers 2

Berita Resmi Dari MARVEL STUDIOS Seputar The Avengers 2

Written By Unknown on Minggu, 07 Juli 2013 | 2:12 PM

Berita Resmi Dari MARVEL STUDIOS Seputar The Avengers 2
Berita Resmi Dari MARVEL'S STUDIO Seputar The Avengers 2 - Marvel telah merencanakan dan mengungkapkan yang film akan disorot selama studio Balai panel H tahun ini, berlangsung pada hari Sabtu, tanggal 20 Juli. Secara resmi, Marvel akan menyuguhkan IRONMAN 3,  Thor 2 : The Dark World dan Captain America: The Winter Soldier di tahun ini.

Marvel Studio's juga telah mengumumkan tanggal Rilis untuk "Untitled" Film selama beberapa minggu terakhir ini, dengan tiga film Rahasia mereka. Sekarang sudah siap untuk memborbardir bioskop selama 2016 dan 2017 dengan Film-Film Box Office nya. Mengingat fakta ini dan ditambah  dapat menggoncangkan dunia perfilm'an dunia yang dapat melonjakan rangkinnya lebih tinggi lagi.

Sementara para Petinggi Marvel Studios. Presiden dan Produser Kevin Feige belum diumumkan, kita bisa berharap untuk melihat beberapa Aktor dan Aktris dari kedua Film Box Office yang rencana nya di tahun 2013-2014 Hadir yaitu : Thor 2 - The Dark World dan Captain America 2 - The Winter Soldier. Hall H. Edgar Wright akan mensutradarai World End, tapi ini benar-benar terasa seperti kesempatan yang sempurna bagi Feige untuk memperkenalkan penuh Marvel Tahap Tiga dan membawa Wright kepanggung Perfilm'an untuk dapat menampilkan film box office "Ant-Man". sekali lagi (Wright perdana rekaman tes untuk superhero pic nya di panel Marvel tahun lalu) .

Jadi apa yang akan mereka Lakukan di 3 Tahapan Film Tersebut sebelum Hadirnya The Avengers 2?? Nah, di sini ada daftar lengkap Marvel Rilis sebelum kemunculan film box office The Avengers 2 yang  admin dapatkan dan ketahui sejauh ini:

06 NOVEMBER 2015
Ant-Man

08 JULI 2016
Guardian Of The Galaxy

05 MEI 2017
The Avengers 3

Tidak diragukan lagi tanggal rilis yang lebih akan diumumkan, tapi Ant-Man akan hadir lebih cepat di akhir 2015. Feige mengungkapkan baru-baru ini bahwa Dokter Aneh akan ada selalu di Tayangan Televisi "The Hulk" untuk Marvel setelah Film Wright, sehingga kita bisa berharap bahwa Strange akan menjadi salah satu Tahap Tiga film lainnya, tetapi untuk sisa, kita tidak begitu yakin.
dan yang memiliki potensi besar untuk hadir di tahun terdekat ini adalah Sekuel Captain America dan Thor.

The Avengers 3 akan hampir pasti bertindak sebagai Capper untuk Tahap Tiga sama sekali, tetapi ada proyek tanpa pemberitahuan lain yang bisa terjadi di kemudian hari.

Film yang direncanakan hadir juga :
- Bisa Black Panther akhirnya akan membuat ke layar lebar?
- Apakah Ironman 4 akan hadir kembali untuk melanjutkan Avenger 3?

Kita lihat saya nanti Berita Resmi dari Marvel Studio di lain kesempatan, semoga Informasi ini bermanfaat bagi kalian semua dalam menunggu film box office kesayangannya ini.

TTD : Admin Bhanoa
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | #JEJAKKU | GALLERY BHANOAPUTRA
Copyright © 2013. BHANOA MOVIE - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Modifikasi by BHANOAMOVIE
Proudly powered by Blogger