Advertising

Advertising

Welcome to Bhanoaputra site.....!!!!! Disini Admin ingin berbagi Informasi-Informasi Utama yang mengenai Film Box Office (Movies), Film Terbaru (Movies Update), Review Movies, dan Daftar dan Jadwal Film Box Office setiap Tahunnya yang masih Hangat diperbincangkan kepada Seluruh Sahabat Bhanoa Movie, dan Saya ucapkan Selamat datang dan selamat menikmati, semoga berkenan di Hati para pengunjung semua..!! Keep Blooging. #Jabat Erat# TERIMA KASIH ...!!! By : Ary Wardhana Yusuf

Home » , , » Cara Diet yang Sehat dan “Rahasia Sukses Mengecilkan Perut dalam Waktu Singkat”

Cara Diet yang Sehat dan “Rahasia Sukses Mengecilkan Perut dalam Waktu Singkat”

Written By Unknown on Jumat, 20 April 2012 | 10:31 PM

Mungkin banyak yang bertanya - tanya “Apakah ada cara Latihan sederhana yang efektif,kalau tidak punya waktu untuk pergi ke gym???cara apa yang harus saya lakukan????
Untuk menjawab pertanyaan tersebut  kita harus memiliki Alasan serta Motivasi untuk berdiet,meskipun banyak diantara anda yang melakukan diet tanpa mau berolahraga.Tetapi disini saya akan beransumsi bahwa anda melakukan dengan benar dan terbaik untuk diri anda .Cara terbaik adalah dengan mengatur pola makan dan mengatur jadwal berolahraga yang tepat.
Mungkin ini adalah Share pertama saya di Blog ini,sekedar membantu saudara-saudara yang ingin berdiet tetapi secara sehat,Untungnya sampai saat ini kesadaran masyarakat untuk berolahraga dan mengatur pola makan sudah mulai meningkat. Banyak sekali makanan sehat yang dijual dimana-mana dan Gym pun mulai banyak menjamur diberbagai sudut kota. Namun, meskipun kenyataannya semakin banyak orang berolahraga,saya masih melihat orang-orang berolahraga dan berdiet secara tak sehat.
Banyak sekali orang diet yang saya tanya, “Tujuan anda berdiet ituu apa?”
“Supaya kurus,”jawaban katanya.
“Seberapa kurus?”
Dia menjawab,”Pokoknya kurus.”
Jawaban seperti inilah yang sangat tidak jelas. Bayangkan kalau beratnya 100 Kg, Tinggi 170 cm, dan mau kurus tanpa menyebutkan suatu pencapaian yang jelas. Akibatnya, motivasi orang itu akan tidak kuat. Misalnya pemikirannya ingin beratnya jadi 55 kg. Menurutnya itu sudah kurus, tetapi 100 kg menjadi 55 kg itu pasti akan susah sekali. Kalau beratnya Cuma turun 20 Kg  menjadi 80 Kg, pasti motivasinya akan turun karena menurutnya susah sekali mencapai tujuan itu.
Cara ampuh untuk meningkatkan motivasi anda kembali dengan Imajinasikan secara kuat semua hal di kepala anda setelah itu,buat diri anda merasa seolah-olah tujuan itu sudah tercapai , Anda sudah membayangkan dan merasakan semua itu dalam diri anda saat ini.
       Dengan melakukan hal di atas, saya harap motivasi para pembaca dan pemcinta blog saya akan meningkat lagi. Ingatlah:
“Tujuan anda harus sejelas apabila anda ingin mencapainya. Tujuan anda harus bisa anda lihat, buktikan, dan rasakan dengan kuat.”
 Rahasia ini saya dapatkan dari Buku yang saya baca ,yaitu : “Rahasia Diet 2 The Home Gym” di bahas oleh “ L. Denny Santoso, S.Kom.,SAC. Dip., CSN., CHt.
Apabila anda ingin mengikuti atau meminta saran terhadap beliau bisa at Facebook / Twitter.
Sekilas Tentang Beliau
Pria kelahiran Malang, Jawa Timur, 32 Tahun yang lalu ini merupakan seorang sarjana bidang Teknologi Informasi lulusan STIKI Malang tahun 2000. Namun, beliau ternyata lebih tertarik mendalami bidang kesehatan dan Nutrisi. Setelah bergelut serta mengembangkan dunia suplemen dan fitnes di indonesia sejak tahun 1999, Beliau mendirikan PT Jaya Sportindo pada tahun 2003. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang distribusi makanan tambahan atau suplemen kesehatan, PT Jaya Sportindo mendapat kuasa dari produsen produk suplemen bermerek Ultimate Nutrition asal Farmington, Connecticut,AS. Dan beliau sendiri menjabat sebagai CEO di perusahaan tersebut.
Antara tahun 2006-2008, beliau aktif memperdalam ilmunya dengan mengambil spesifikasi Sport Nutrutuonist dari International Fitness Association. beliau kemudian juga berhasil menyelesaikan diploma di bidang Diet dan Nutrition Advisor, Sport Nutrition, dan Nutritional Therapy dari Stonebridge Associated College of United Kingdom. Selain itu, Beliau juga mempelajari teknik NLP dan Hypnosis untuk membantu memotivasi kliennya agar lebih disiplin dan semangat dalam menjalankan program dietnya. Beliau juga aktif mengasuh mailing list di www.sportindo.com (website resmi PT Jaya Sportino). Selain itu, beliau menulis di blog pribadinya di www.dennysantoso.com , yang membahas berbagai hal tentang nutrisi, suplementasi, pembentukan tubuh, diet, gaya hidup sehat, dan lain-lain. Beliau pun sering memberikan talk show dan seminar seputar diet dan fitnes.
Pokonya dari beliau lah , saya menjalanin cara Hidup sehat, semoga pembaca dan penikmat blog lainnya bisa menikmati hasil yang telah kalian capai dalam menjalani gaya hidup sehat dan teratur, sedikit membahas tentang :
“Rahasia Sukses Mengecilkan Perut dalam Waktu Singkat”
Banyak orang ingin menurunkan berat badan dan mengecilkan perut penuh timbunan lemak dalam waktu singkat. Tentunya melalui pola diet sehat dan alami. Namun, waktu singkat ini jangan diasumsikan dalam hitungan hari, karena sebenarnya tidak ada yang instan. Anda tetap harus berusaha menerapkan tips berikut untuk hasil yang optimal.
Berikut ini kunci mengecilkan perut dengan cepat dan efisien:

Benar-benar anda ingin mengecilkan perut dalam minggu pertama anda, maka anda harus serius untuk mengatur pola makan anda. Gula dan karbohidrat simple seperti nasi, kentang, biskuit, es krim, soda, sirup, dan lainnya merupakan unsur yang bertanggung jawab terhadap peningkatan insulin serta jumlah lemak dalam tubuh anda, jika anda tidak dapat mengontrol asupan kalori dan rasa lapar anda. Lebih baik konsumsi karbohidrat yang tinggi seratnya seperti produk-produk gandum, sayuran hijau, dan buah-buahan, hindari makananan yang penuh dengan Sumber Lemak.
setelah  anda mengatur pola makan dan memastikan asupan gizi anda sempurna, maka anda dapat dengan mudah mencapai tujuan anda untuk mengecilkan perut buncit sekaligus menurunkan berat badan anda dengan bantuan latihan aerobik dan kardio yang intensif. Cara yang paling efektif dan efisien untuk membakar lemak, terutama lemak perut anda.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | #JEJAKKU | GALLERY BHANOAPUTRA
Copyright © 2013. BHANOA MOVIE - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Modifikasi by BHANOAMOVIE
Proudly powered by Blogger