Advertising

Advertising

Welcome to Bhanoaputra site.....!!!!! Disini Admin ingin berbagi Informasi-Informasi Utama yang mengenai Film Box Office (Movies), Film Terbaru (Movies Update), Review Movies, dan Daftar dan Jadwal Film Box Office setiap Tahunnya yang masih Hangat diperbincangkan kepada Seluruh Sahabat Bhanoa Movie, dan Saya ucapkan Selamat datang dan selamat menikmati, semoga berkenan di Hati para pengunjung semua..!! Keep Blooging. #Jabat Erat# TERIMA KASIH ...!!! By : Ary Wardhana Yusuf

Home » , » Para Konstributor Terkenal di Dunia Kesehatan

Para Konstributor Terkenal di Dunia Kesehatan

Written By Unknown on Selasa, 25 Desember 2012 | 1:22 AM



Sebelum kita membahas mengenai kesehatan dan cara hidup sehat , ada baiknya Sahabat bhanoa mengetahui konstributor yang sangat berperan di bidang nya masing-masing. Dan tanpa pikir panjang, merekalah yang memberikan informasi-informasi yang akan saya bahas di artikel berikutnya. Tapi sebelum itu ada baiknya kita mengenal sosok tersebut.

Informasi yang Ary dapatkan ini dari sumber tepercaya yaitu www.sportindo.com dan www.duniafitnes.com yang dimana ada magz/majalahnya. Oke lah, tanpa panjang lebar lagi langsung saja kita liat profil dan photonya di bawah ini :

L. DENNY SANTOSO, S.KOM., SAC. Dip., CSN., CHt.

Denny santoso adalah seorang ahli diet, fitness, dan nutrisi yang aktif mengkampanyekan pola hidup sehat dengan cara berolahraga yang benar melalui www.duniafitnes.com , www.panduandiet.com , twitter @dennysantoso , dan berbagai media lainnya. Beliau juga meluncurkan www.sixreps.com satu-satunya jejaring social bagi para fitness mania di Indonesia. Di sportindo.com beliau bertindak sebagai pimpinan di majalah The Magz.

FX. ERWIN SANTOSO, SE., MM.

Seorang Fitness dan Sport Nutrition Expert sekaligus menjabat sebagai Vice President PT Jaya Sportindo yang banyak terlibat langsung dengan berbagai kegiatan dan event di mana Ultimate Nutrition menjadi sponsornya. Sahabat Bhanoa tahu,beliau juga merupakan penggagas dari event bergengsi Ultimate Body Contest yang diselenggarakan hingga saat ini di seluruh Indonesia.

ARIEF T. NUR GOMO, STP., MSi.

Arief T. Nur Gomo saat ini menjabat sebagai Kepala Research and Development Departement di PT. Bionic Natura, Healthy Food. Jika Sahabat Bhanoa ingin tahu, di sportindo.com beliau adalah pakar Industri dan teknologi pangan dan kuliner yang banyak membagikan resep-resep sehat dengan citarasa lezat.



LILY TOUW

Lily Touw adalah instruktur dan pelatih bersertifikasi STOTT PILATES. Sebagai pemilik studio dan pelatih bersertifikat pertama di Indonesia, Lily Touw memiliki sifat yang bersemangat dan sederhana yang menjadikannya sebagai salah satu sosok yang paling disegani di Industri Pilates di Indonesia.   Sahabat Bhanoa yang super (wwahahah) saat ini Lily Touw menjadi kontributor untuk www.duniafitnes.com yang banyak  berbagai artikel seputar pilates.

Dan yang terakhir adalah :

Dr. PANDE MADE WISNU TIRTAYASA



Dokter yang memiliki nama lengkap Dr. Pande Made Wisnu Tirtayasa ini sedang mengambil residensi bedah urologi di FKUI (Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia), RSCM (Rumah Sakit Dr.CIpto Mangunkusumo) Jakarta lho sahabat bhanoa.
Sahabat Bhanoa perlu ketahui, di duniafitnes.com. Dr. Pande bertindak sebagai Kontributor yang akan banyak berbagi informasi seputar kesehatan pria yang sangat berkaitan dengan ilmu erologi, seperti disfungsi ereksi, infertilitas, pembesaran prostate, penyakit batu saluran kemih, serta kesehatan seksual pria.

Sahabat Bhanoa yang saya hormati, itulah Para Konstibutor yang akan membagi informasi-informasi mengenai kesehatan dan pola hidup sehat secara langsung dan saya ketikan kembali di http://Bhanoaputra.blogspot.com , Http://www.bhanoaputra.asia .

Artikel yang akan saya bahas selanjutnya mengenai tips dan trik sehat yang langsung saya dapatkan di :


Jabat Erat”

By. Ary Wardhana Yusuf / Bhanoaputra
Email : Arylovers@ymail.com
Sumber Terpercaya : Bhanoa Fitnes Banjarmasin

Share this article :

1 komentar:

  1. artikelnya sangat menarik untuk saya simak dan menambah wawasan pengetahuan saya, nice infonya gan... sukses terus ditunggu artikel selanjutnya!!!

    BalasHapus

 
Support : WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | #JEJAKKU | GALLERY BHANOAPUTRA
Copyright © 2013. BHANOA MOVIE - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Modifikasi by BHANOAMOVIE
Proudly powered by Blogger