Advertising

Advertising

Welcome to Bhanoaputra site.....!!!!! Disini Admin ingin berbagi Informasi-Informasi Utama yang mengenai Film Box Office (Movies), Film Terbaru (Movies Update), Review Movies, dan Daftar dan Jadwal Film Box Office setiap Tahunnya yang masih Hangat diperbincangkan kepada Seluruh Sahabat Bhanoa Movie, dan Saya ucapkan Selamat datang dan selamat menikmati, semoga berkenan di Hati para pengunjung semua..!! Keep Blooging. #Jabat Erat# TERIMA KASIH ...!!! By : Ary Wardhana Yusuf

Home » , , , , , , , » Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8, Gaya Hidup yang anda Inginkan

Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8, Gaya Hidup yang anda Inginkan

Written By Unknown on Sabtu, 29 Desember 2012 | 5:16 AM


Iconia PC Tablet dengan Windows 8, Gaya Hidup yang anda Inginkan - Kali ini di Akhir tahun 2012 Acer Resmi meluncurkan Iconia PC Tablet dengan Windows 8 nya yang membuat Gaya Hidup yang anda inginkan terpenuhi. tidak seperti Halnya Tablet lainnya atau PC lainnya, Iconia PC Tablet dengan Windows 8 tablet yang dirancang untuk menjadi penuh bertenaga PC di samping perangkat portabel.

Sahabat Bhanoaputra akan diberikan gaya hidup serba mudah jika menggunakan Inconia PC Tablet Windows 8 ini. Karena kemampuan untuk display dan pengiriman dengan cradle dirancang untuk memegang tablet di berbagai sudut dan orientasi. Mereka semua datang dengan standar beban-out dari sensor, termasuk kompas elektronik, giroskop dan akselerometer, dan mengelola cold boot hanya dalam enam detik. Menurut Acer, Sebuah keyboard Bluetooth akan membuat segalanya lebih mudah bagi mereka yang tidak suka mengetik touchscreen, dan ada-Micro HDMI ke adaptor VGA dan kasus pelindung di dalam kotak.
Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8, Gaya Hidup yang anda Inginkan
Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8

Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8, Gaya  
Hidup yang anda Inginkan.!!

Kenapa saya bilang Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8, merupakan Gaya hidup yang anda inginkan..?? ini adalah Tablet yang memiliki kapasitas seperti PC yang dapat memudahkan kita untuk dapat berkomunikasi bahkan dapat digunakan untuk presentasi bagi para pengajar.
Jika ada yang bertanya, Apa target atau Keinginan Anda saat ini?
Melanjutkan Memiliki PC??
atau
Membeli Tablet Abal- Abal??
Sudah saatnya anda memiliki ke-2 Fasilitas di atas dengan Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8, yang membuat Gaya Hidup yang anda Inginkan terpenuhi..!!
Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8, Gaya Hidup yang anda Inginkan
Acer Iconia W510 PC Tablet dengan Windows 8

Well, begitu banyak pilihan yang terkadang sulit kita tentukan. Menurut Anda, bisa jadi PC dirumah merupakan hal yang harus diutamakan, namun belum tentu dengan Job atau Pikiran Anda…!! Untuk menggunakan PC anda harus bolak-balik ke rumah, atau menggunakan tablet yang sekarang banyak abal-abalnya dan belum tentu dapat men-cover kebutuhan Anda dalam presentasi.
Lain halnya jika kalian memiliki Acer Iconia PC Tablet dengan windows 8, yang merupakan Penyempurnaan dari Windows yang sudah ada dan terkompeten dengan Tablet-tablet sekarang.

Apa sich Kelebihan Acer Iconia PC Tablet dengan 
Windows 8 ...????

Ada 3 Mode Kegunaan dalam Ke-Manfaatan Acer Iconia W510 PC Tablet ini yang sesuai dengan kebutuhan anda
Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8, Gaya Hidup yang anda Inginkan
Mode Tablet dan Mode Produktivitas

Mode Tablet : 
Tanpa menggunakan Docking, Sahabat Bhanoaputra bisa menggunakan sebagaimana layaknya sebuah tablet. Layar yang berukuran 10.1" berkualitas High Definition membuat Acer Inconia W510 PC Tablet dengan Windows 8 tampil tidak terlampau besar dan serupa dengan ukuran tablet terbesar yang umum beredar di pasaran. Hal ini membuatnya mudah untuk dioperasikan. Layar berteknologi In-Plane Switching (IPS) dengan resolusi 1366x768 Pixel ini memiliki sudut tampil yang sangat lebar. Acer Iconia W510 PC Tablet bahkan dapat digunakan menonton Video dengan sudut kemiringan lebih dari 56 derajat dan tetap merasa nyaman.
Mode Presentation :
Saat menggunakan keyboard docking, Sahabat Bhanoaputra bisa mendorong layar hingga posisinya membalik 295 Derajat dan meletakkannya di atas meja dengan tuts Keyboard menghadap ke meja. ini adalah posisi ideal saat kalian ingin browser berlama-lama diatas meja.
Mode Produktivitas :
Posisi normal saat menggunakan Keyboard Docking membuat Acer Iconia W510 berpenampilan sebagaimana layaknya sebuah mini notebook. Sahabat bhanoaputra bisa mengetik tulisan panjang dengan tuts Keyaboarnya yang cukup besar dan Nyaman. Bagi Sahabat Bhanoaputra yang terbiasa dengan penggunaan Keyboard fisik pada laptop. keyboard Docking memberikan kenyamanan mengetik yang sama. Sebagai penghubung dengan Tablet, sebuah engsel berukuran besar dan kokoh tersedia pada keyboard ini. Untuk memasangkan Tablet. Sahabat Bhanoaputra cukup menyelipkan ke celah pada engsel hingga kunci pengaman yang tersedia. Dengan adanya baterai tambahan di dalam keyboard, selain tablet memperoleh pasokan daya extra keseimbangan antara bobot , tablet dan keyboard pun terasa lebih nyaman. Sebagai catatan, saat penggunaan Tablet ini dengan keyboard dock. Daya baterai pada keyboard akan dikonsumsi lebih dahulu...!!!!!Bagaimana, Pengaturan yang cerdas, bukan????.

Trus, Untuk Fungsi KAMERA di Acer Iconia PC 
Tablet Windows 8 bagaimana...???
Sahabat Bhanoaputra tidak perlu khawatir tentang fungsi Kamera pada Tablet PC ini, Acer Iconia PC Tablet ini memiliki keunggulan tersendiri. Dengan Kamera Utama 8 Megapixel (Autofocus) dan Kamera Kedua (Menghadap ke Pengguna) 2.1 Megapixel. Acer Iconia W510 PC Tablet ini menawarkan perpaduan Kamera dengan Spesifikasi tinggi untuk sebuah tablet. Kedua Kamera ini bisa merekan Video hingga Resolusi FullHD (1080p). Video Conference bisa dilakukan dengan mudah menggunakan Skype ataupun Software Video Chat lainnya, Sahabat Bhanoaputra tinggal menancapkan sebuah headshet dan Video Chat pun dapat dilakukan dengan Privasi Extra. Tersedianya Socket untuk Microphone (Tergabung di dalam Headshet) membuat Acer Iconia W510 PC Tablet Windows 8 ini menjadi perangkat yang berpotensi menjadi andalan para Blogger dan Merubah Gaya Hidup seseorang sesuai keinginannya.
Lihatlah Video dibawah ini yang berdurasi 1:48 Menit, untuk mengetahui Gaya Hidup  yang anda inginkan bisa terpenuhi..!!

Acer Iconia PC Tablet Windows 8, Cocok untuk siapa saja???
  • Pertama, untuk Blogger seperti saya ini..!!! hehehehe..
  • Kedua, Wartawan yang membutuhkan perpaduan antara tablet dan keyboard yang sempurna sehingga untuk meliput berita seperti mendengarkan angin, :) ketika mengetik artikel yang panjang.
  • Traveller / Backpacker akan sangat menyukai daya tahan baterai Acer Iconia W510 yang membuatnya tidak perlu mencari-cari outlet listrik saat sedang dalam perjalanan panjang.
  • Kalangan Bisnisman Profesional yang menginginkan hanya satu perangkat mungil untuk menggantikan fungsi notebook/netbook dan tablet untuk pekerjaan sehari-hari serta untuk alat presentasi.
  • Anak muda / Remaja Jaman sekarang yang canggih dan tetap ingin terlihat modis, bahkan saat mengeluarkan perangkat komputasinya.
Bagaimana untuk GAME Nya...????

Bagi pecinta GAME...Hal itu tidak perlu di khawatirkan di Acer Iconia Tablet, karena ada 10 Game HD untuk Acer Iconia bisa cek di situsnya langsung di www.AcerID.com .

Jadi, sudah tidak bingung menentukan pilihan Lagi PC Tablet Windows 8 Bukan? Dapatkan pengalaman FANTASTIC Windows 8 hanya pada Acer Iconia W510.

http://acerid.com
Blog Review SEO Contest Iconia 2012-2013


Share this article :

18 komentar:

  1. Tablet Iconia W510 emang keren, baterainya bisa bertahan dari 18 jam sampai 3 minggu. Semoga sukses ikut kontesnya ya sobat.

    ditunggu kunjungan baliknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima Kasih, Memang Ini adalah Tablet PC yang paling keren. Pengen banget rasanya saya punya tu TABLET PC, hehehe

      Hapus
  2. jossss gandosssssssssssss buat tablet pc w510..buat penulis...semoga sukses..tulisan yg keren dan komplit

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, ada SOIMAH KW...wahahahaha, Joss Gandos juga buat anda, hehe

      Terima Kasih sudah Mau Mampir, dan Terima Kasih atas Pujiannya :)

      Hapus
  3. Oke..!!! Artikel anda bagus juga tuch....Keren, Salam Kenal :)

    BalasHapus
  4. Wah, ikutan kontes juga yah ?
    saya juga ikut, semoga menang yaaah ..
    Baca punya saya juga yah >> Iconia PC Tablet Dengan Windows 8

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih sudah memberikan Doa nya, kita sama-sama mendoakan saja yaa..!!!

      Artikel yang saya tulis dengan Hasil pemikiran sendiri untuk Brand Recomendation...

      Oke, tunggu kedatangan saya di blog anda :)

      Hapus
  5. Wah Reviwe Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8 nya bagus juga..
    semoga sukses ya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulilah ada yang memberikan motivasi lagi dengan menyebutkan Reviwe saya Bagus, Semoga Review ini dilirik oleh Panitia / Tim Acer..!!! Acer Inconia PC Tablet dengan Windows 8, Gaya Hidup yang anda inginkan

      Hapus
  6. Mampir review artikel gan , , artikel yang bagus, semoga bisa menang. salam kompetisi, terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin..!! terima Kasih banyak atas doanya, Salam Kenal dan Salam Kompetisi..hehehe :)

      Hapus
  7. review yang bagus gan,good luck smga jdi pmnang,amiin. kunjungi jga ya review saya
    acer iconia pc tablet dengan windows 8
    salam kompetisi gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima Kasih, saya senang Acer karena saya juga memakai acer Happy...pengen rasanya punya Acer Iconia yang saya recomended diatas, hehehe..!!! Salam Kompetesi, okkk, tunggu kunjungan saya :)

      Hapus
  8. BIsa gak beli tanpa docking ya gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu waktu saya liat ke agen Acer di Banjarmasin,, itu sudah 1 paket di dalamnya..tapi jika itu gag mau anda pakai juga gpp...!!! ntar bisa jadi tablet namanya..heheheh!!!

      Hapus
  9. Artikelnya Mantap nih,,
    Salam kompetisi,,
    silaturahmi antara blogger..
    Semoga sukses buat kita semua..

    Jangan lupa komen balik ya sob. :)
    http://sifadly.blogspot.com/2013/04/acer-iconia-w510-pc-tablet-dengan.html
    http://sifadly.blogspot.com/2013/04/ultrabook-terbaru-samsung-new-series-5.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah...!! Terima Kasih banyak ucapannya, Semoga bisa jadi berkah buat semuanya... amin...!!!

      oke, terima kasih :)

      Hapus
  10. Pada menunggu detik-detik penjurian dan pengumuman pemenang, siapapun yang menang itu karena usaha dan karya yang bagus.Tulisan yang bagus gan. mampir juga di www.gueserbagratis.webs.com/acer-iconia-w510#acer

    BalasHapus

 
Support : WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | #JEJAKKU | GALLERY BHANOAPUTRA
Copyright © 2013. BHANOA MOVIE - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Modifikasi by BHANOAMOVIE
Proudly powered by Blogger