Advertising

Advertising

Welcome to Bhanoaputra site.....!!!!! Disini Admin ingin berbagi Informasi-Informasi Utama yang mengenai Film Box Office (Movies), Film Terbaru (Movies Update), Review Movies, dan Daftar dan Jadwal Film Box Office setiap Tahunnya yang masih Hangat diperbincangkan kepada Seluruh Sahabat Bhanoa Movie, dan Saya ucapkan Selamat datang dan selamat menikmati, semoga berkenan di Hati para pengunjung semua..!! Keep Blooging. #Jabat Erat# TERIMA KASIH ...!!! By : Ary Wardhana Yusuf

Home » , , , , , , » Akankah Syuting Fast and Furious 7 Tahun ini???

Akankah Syuting Fast and Furious 7 Tahun ini???

Written By Unknown on Selasa, 02 April 2013 | 3:17 AM


Sebelumnya sudah saya Bahas tentang Fast and Furious 6 di artikel sebelumnya, tapi kini belum selesai dengan penayangan Box Office Fast and Furious 6. sudah Hadir lagi isu mengenai Syuting "Fast & Furious 7"
Akankah Syuting Fast and Furious 7 Tahun ini???

Meskipun film Fast & Furious 6 belum resmi dirilis, namun kelanjutan dari kisah layar lebar tersebut dikabarkan mulai siap diproduksi pada musim panas tahun ini. Kabar ini mulai berhembus setelah Vin Diesel menghadiri screening awal Fast & Furious 6, di Los Angeles pada akhir pekan kemarin.

Lewat jejaring sosial Facebook, Vin Diesel memberikan kabar positif mengenai reaksi para penonton yang datang pada acara screening awal tersebut. Sebagian besar dari mereka bahkan menuntut untuk ada kelanjutan dari film yang menyajikan aksi seru balapan mobil ini.

"Ada acara screening awal Fast & Furious 6 pada akhir pekan ini di Los Angeles. Para penonton memberikan sambutan yang luar biasa dan menuntut kisah selanjutnya. Ini adalah sesuatu yang membanggakan buat saya karena sudah terlibat di film ini sejak tahun 1999 dan masih terus berlanjut," ucap Vin Diesel yang dikutip dari Aceshowbiz.

"Sebagai tambahan, kita akan kembali melakukan syuting di musim panas tahun ini di Los Angeles dimana kisah ini berawal," tambahnya.

Sampai saat ini masih belum ada keterangan resmi yang diberikan oleh rumah produksi Etalon Film dan Original Film terhadap komentar Vin Diesel. Seperti diketahui, Film Box Office Fast & Furious 6 baru akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 24 Mei 2013. Selain Vin Diesel, film yang disutradarai oleh Justin Lin ini juga turut dibintangi oleh Paul Walker, Dwayne Johnson, Jason Statham, Michelle Rodriguez, Ludacris, Luke Evans dan aktor asal Indonesia Joe Taslim.
Akankah Syuting Fast and Furious 7 Tahun ini???
Fast and the Furious 6 nantinya akan menceritakan tentang urusan yang belum selesai antara Luke Hoobs (Dwayne Johnson) dengan Dominic Toretto (Vin Diesel). Seperti apa keseruan yang ditampilkan Vin Diesel dan rekan-rekan di film Fast and the Furious 6? dan bagaimana aksi Joe Taslim di film tersebut? kita tunggu saja jadwal penayangan film Fast and the Furious 6, dan Untuk Mencek Jadwal Terbaru Film Box Office yang akan tayang di Bioskop-Bioskop Kesayangan anda dapat cek disini JADWAL dan DAFTAR atau di Cinema 21
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | #JEJAKKU | GALLERY BHANOAPUTRA
Copyright © 2013. BHANOA MOVIE - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Modifikasi by BHANOAMOVIE
Proudly powered by Blogger