Advertising

Advertising

Welcome to Bhanoaputra site.....!!!!! Disini Admin ingin berbagi Informasi-Informasi Utama yang mengenai Film Box Office (Movies), Film Terbaru (Movies Update), Review Movies, dan Daftar dan Jadwal Film Box Office setiap Tahunnya yang masih Hangat diperbincangkan kepada Seluruh Sahabat Bhanoa Movie, dan Saya ucapkan Selamat datang dan selamat menikmati, semoga berkenan di Hati para pengunjung semua..!! Keep Blooging. #Jabat Erat# TERIMA KASIH ...!!! By : Ary Wardhana Yusuf

Box Office Indoneisa : XXL - DOUBLE EXTRA LARGE

Written By Unknown on Sabtu, 06 April 2013 | 12:33 PM

Hallo Sahabat Bhanoaputra, di postingan sebelumnya saya sudah berbagi tentang Film Box Office Indonesia yang Berjudul :

"XL (Xtra Large) Antara Aku,Kamu dan Mak Erot"

Yang saya Bahas kali ini disini adalah Sekuel Lanjutan dari Film Box Office Indonesia di atas. 

XXL-Double Extra Large adalah film Indonesia pada tahun 26 November 2009 dengan disutradarai oleh Ivander Tedjasukmana. Film ini dibintangi antara lain oleh Aming dan Mey Chan.

Cover dari Film
"XXL - DOUBLE EXTRA LARGE"
Box Office Indoneisa : XXL - DOUBLE EXTRA LARGE

inilah sinopsis dari FILM "XXL - Double Extra Large"

SINOPSIS
Masih ingat dengan ahli pengobatan alat vital yang diperankan Sarah Sechan? Ya, Mak Siat yang diperankan oleh mantan VJ MTV dalam film XL tersebut kini kembali hadir. Lewat sekuelnya yang berjudul XXL, Mak Siat akan kembali beraksi dengan tingkah konyolnya. Pastinya Sarah Sechan tidak hanya sendiri, Aming, Meychan, Meriam Bellina, Dwi Sasono, Candil, Joe P Project, Migi Parahita, Epy Kusnandar, Iyang P Project, Debby Sahertian, Franchine Roosenda,  Tessy, dan T. Rifnu akan menemani untuk mengocok perut Anda.
Diawali dengan scene saat Mak Siat keluar penjara dan kembali ke kampungnya untuk praktek. Kini giliran si Kasep (Aming) yang menjadi pasien Mak Siat untuk meningkatkan kepercayaan dirinya menjadi kepala genk Barudak Lieur. Nah, dalam adegan Kasep berobat ke Mak Siat inilah siapkan perut Anda dengan sebaik-baiknya. Karena  Anda akan disuguhkan kepolosan dan kenaturalan Sarah Sechan dan Aming dalam berakting yang membuat seluruh penonton dalam studio tertawa kompak.
Tidak hanya mereka yang mampu membuat para penonton tertawa. Ulah dari Sumanto (Dwi Sasono) kepala genk Wong Kenthir saat menelpon pacarnya pun bisa menjadi adegan yang membuat Anda tertawa lebar. Bayangkan saja jika seorang pemimpin genk dengan perawakan badan yang besar, wajah sangar yang dihiasi dengan brewok dan bekas luka di pipi, tapi ketika sedang menelpon justru berubah layaknya seorang pujangga yang sedang mengemis cinta. Ya, dapat dipastikan Dwi Sasono berhasil memancing tawa penonton.
Sedangkan untuk aksi Meychan yang sudah kita kenal sebelumnya adalah seorang penyanyi, memang tidak dibebankan untuk memancing tawa penonton. Tapi rasanya cukup baik Mey memerankan karakternya sebagai Melati yang merupakan kekasih dari Kasep dan adik dari Sumanto tersebut. Tidak hanya sebatas untuk membuat penonton tertawa terpingkal-pingkal, XXL yang merupakan debut film dari sang sutradara, Ivander Tedjasukmana juga sarat pesan yang disampaikan. Jika disepanjang film Anda akan disuguhkan dengan perbedaan suku yang sangat kental, diakhir film akan ada seorang yang mempersatukan dengan kata Indonesia. Sebuah kata yang sangat jarang disebutkan di dunia film Indonesia.
Kekuatan cerita yang berhasil di visualisasikan oleh Ivander tidak terlepas dari sosok yang membesut film sebelumnya, XL. Ya, Monthy Tiwa yang berhasil menurunkan ilmunya kepada anak didiknya, Ivander, kali ini bertugas mengemas cerita. Maka dari itu tidak dapat dipungkiri jika film ini bisa disebut sebagai film berkualitas dan layak tonton. Tanpa esek-esek, tanpa wanita seksi, dan tanpa setan-setanan, murni komedi segar disajikan untuk Anda. Jadi jika Anda sudah lama tidak tertawa puas, atau Anda sedang butuh media untuk merelaksasikan diri, cukup  XXL yang menjawabnya.

SutradaraIvander Tedjasukmana
ProduserChand Parwez Servia
PenulisMonty Tiwa
PemeranAming
Mey Chan
Tessy
Sarah Sechan
Meriam Bellina
Dwi Sasono
Candil
Joe P Project
DistribusiStarvision Plus
Durasi90 menit
NegaraIndonesia

OIa, di dalam Film ini tidak lupa diselipkan beberapa Scene yang mengulas tentang Sekuel sebelumnya, Ketika Aming bertemu dengan Intan (Pemain di Film XL, Antara Aku,Kamu dan Mak Erot).

Inilah beberapa Scene yang ada di Film XXL - DOUBLE EXTRA LARGE
Box Office Indoneisa : XXL - DOUBLE EXTRA LARGE

Film yag berdurasi 90 Menit ini sungguh sangat Indah, Banyak pesan Moral dan sosial terdapat di Film ini. Kenapa saya merekomendasikan lagi Film yang sudah saya tonton puluhan kali ini. Seandainya ada kelanjutan Serial dari XL dan XXL, mungkin saya akan penuh semangat untuk segera menonton nya kembali. SAYA PASTIKAN, Film ini BUKAN FILM PORNO....!!!!

Sumber Referensi Gambar dan Sinopsis : ID.WIKIPEDIA.ORG
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | #JEJAKKU | GALLERY BHANOAPUTRA
Copyright © 2013. BHANOA MOVIE - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Modifikasi by BHANOAMOVIE
Proudly powered by Blogger