Advertising

Advertising

Welcome to Bhanoaputra site.....!!!!! Disini Admin ingin berbagi Informasi-Informasi Utama yang mengenai Film Box Office (Movies), Film Terbaru (Movies Update), Review Movies, dan Daftar dan Jadwal Film Box Office setiap Tahunnya yang masih Hangat diperbincangkan kepada Seluruh Sahabat Bhanoa Movie, dan Saya ucapkan Selamat datang dan selamat menikmati, semoga berkenan di Hati para pengunjung semua..!! Keep Blooging. #Jabat Erat# TERIMA KASIH ...!!! By : Ary Wardhana Yusuf

Film Box Office Sekuel : THE HANGOVER PART 2

Written By Unknown on Minggu, 07 April 2013 | 1:54 PM

Hai Sahabat Bhanoa, Di artikel sebelumnya saya sudah berbagi info tentang film yang saya tonton, yaitu : 
dan kali ini sesuai dengan janji saya, saya akan berbagi info lagi mengenai Film Sekuel lanjutannya yaitu "THE HANGOVER PART II".

Oia, Ini lah Cover dari Film Box Office "THE HANGOVER PART II"
Film Box Office Sekuel : THE HANGOVER PART 2

Di The Hangover Part II bercerita tentang Phil, Stu, Alan dan Doug sebagai mereka melakukan perjalanan ke Thailand untuk pernikahan Stu. Setelah pesta bujangan di Las Vegas, Stu tidak mengambil kesempatan dan memilih untuk makan siang, aman tenang pra-pernikahan. Namun, sesuatu tidak berjalan seperti yang direncanakan.

Iapun mengajak sahabatnya untuk pesta bujang, namun ia tak ingin kejadian dulu terulang lagi. karena itu ia memilih Bangkok sebagai tempat mereka berpesta kecil kecilan. Tapi ternyata yang terjadi sungguh diluar perkiraan. Kejadian di vegas terulang lagi!! mereka mabuk berat dan berbagai kekacauan  terjadi. Hilangnya Tedd, sang adik dari calon istri Stu, Seekor monyet, Jari seseorang yang terputus, tatto permanen di wajah Stu, bahkan seorang kepala Mafia berada di kamar mereka.!
Film Box Office Sekuel : THE HANGOVER PART 2

Film ini dibuka dengan scene yang hampir sama persis dengan The Hangover pertama.. selanjutnya pun sudah dapat ditebak akan jadi seperti apa. bahkan endingnya pun menampilkan hal yang sama juga. (mungkin memang sengaja agar jadi ciri khas film. . . mungkin).hhee
lalu, jika di awal dan akhir dan tengah sudah ketahuan jalan ceritanya, apa lagi yang harus dinikmati..??
yah,,, nikmati prossesnya saja deh :)
Film ini mungkin bisa menjadi pengobat kerinduan bagi penggemar  Hangover, kegilaan Alan dkk pun masih akan terlihat di film ini. hanya seperti film nostalgia saja, tanpa menghadirkan sesuatu yang baru.

Memang, kalau dalam film yang kedua tak akan bisa lebih baik dari yang pertama berbanding terbalik dengan pacar yg kedua (selingkuhan) selalu terasa lebih baik dari yang pertama. Wajarlah.. karena film sekuel biasanya lebih mementingkan pendapatan ketimbang kualitas filmnya. Pada akhirnya aku cuma bisa bilang kalau budaya barat memang sudah gawat, disini kita bisa mengambil pelajaran kalau yang namanya alkohol, narkoba dan sejenisnya memang tidak baik untuk kita. selalu membuat segalanya menjadi kacau. Maka dari itu jauhilah mereka :)
jangan terpengaruh budaya yang negatif.  kita bangsa timur yang berbudaya, Karena itu junjung tinggilah budaya kita.

Tapi kenyataannya tetap bahwa itu akan menjadi kesuksesan finansial besar, yang kemungkinan besar akan menelurkan sekuel lain, meskipun Phillips telah mengatakan bahwa salah satu sekuel lagi akan berakhir seri. Bagi penggemar yang asli, The Hangover Part II menawarkan cukup sama untuk mendapatkan namanya, tetapi untuk penggemar mencari sesuatu yang baru dan berbeda, mereka tidak akan mendapatkannya.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | #JEJAKKU | GALLERY BHANOAPUTRA
Copyright © 2013. BHANOA MOVIE - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Modifikasi by BHANOAMOVIE
Proudly powered by Blogger