Advertising

Advertising

Welcome to Bhanoaputra site.....!!!!! Disini Admin ingin berbagi Informasi-Informasi Utama yang mengenai Film Box Office (Movies), Film Terbaru (Movies Update), Review Movies, dan Daftar dan Jadwal Film Box Office setiap Tahunnya yang masih Hangat diperbincangkan kepada Seluruh Sahabat Bhanoa Movie, dan Saya ucapkan Selamat datang dan selamat menikmati, semoga berkenan di Hati para pengunjung semua..!! Keep Blooging. #Jabat Erat# TERIMA KASIH ...!!! By : Ary Wardhana Yusuf

Home » » TemanKU adalah SainganKU ...!!!

TemanKU adalah SainganKU ...!!!

Written By Unknown on Minggu, 06 Januari 2013 | 12:03 PM


Assalamualaikum,
Mungkin kalo Blog ini bisa Expired karena gag da penghuninya selama seminggu..mungkin sudah expired.. #hahaha....
Oia, saya mau coba Cuap-cuap sedikit tentang Dunia Pekerjaan, karena saya sendiri merasakannya dan sahabat bhanoa pasti merasakan juga kan persaingan di Dunia Pekerjaan.

Temanku, sainganku


Nah, bisa jadi sarat persaingan di dunia pekerjaan inilah yang kita bahas kali ini. Setiap manusia akan bersaing dalam situasi tertentu, ketika mereka sadar bahwa tujuan yang dicari tak dapat dibagi dan tak ingin dibagi. Teman baik bisa menjadi lawan dalah posisi, jabatan, kekuasaan dan lain-lain.

Persaingan antar Teman pun tak terelakkan muncul dalam suatu pertemanan, sejauh apa pun itu hubungan mereka…!!

Timbulnya benih-benih persaingan seringkali disebabkan rasa tidak puas terhadap diri sendiri saat mereka terdesak adanya pihak lain. Dalam hal ini teman sendiri, yang prestasinya mampu menyamai atau bahkan malah lebih baik dari kalian. Padahal mungkin dulunya kita dan sang sahabat merasa senasib dan sepernanggungan. Sehingga ada yang bilang punya teman karib yang sekantor itu enak gag enak, tapi apa pun itu menyenangkan dan tidaknya kembali pada diri kita masing-masing yang menjalaninya……!!! Apa Kalian Setuju?....?????

Kalau untuk saya, cara menyikapinya dengan cara “Berpikir Positif dan Bersaing secara Sehat” Engga masalah sebenarnya kalau kita bersaing sesama teman untuk urusan pekerjaan. Karena kita harus bisa memisahkan antara urusan Pekerjaan dan hubungan Pertemanan.

SO…..Walaupun kadang-kadang aak kasar dan Blak-blakan sama teman kita jadi serba To The Point terutama kalau lagi menghadapi masalah dengan rekan kerja..!!!

Terima Kasih telah meluangkan waktunya untuk baca apa yang saya share di Blog ini, semoga apa yang kita baca dan kita cari menjadi informasi yang bermanfaat, Terima Kasih.

Wassalam.

Written : Ary Wardhana Yusuf
Twitter : @Arymraz
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | #JEJAKKU | GALLERY BHANOAPUTRA
Copyright © 2013. BHANOA MOVIE - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Modifikasi by BHANOAMOVIE
Proudly powered by Blogger