Advertising

Advertising

Welcome to Bhanoaputra site.....!!!!! Disini Admin ingin berbagi Informasi-Informasi Utama yang mengenai Film Box Office (Movies), Film Terbaru (Movies Update), Review Movies, dan Daftar dan Jadwal Film Box Office setiap Tahunnya yang masih Hangat diperbincangkan kepada Seluruh Sahabat Bhanoa Movie, dan Saya ucapkan Selamat datang dan selamat menikmati, semoga berkenan di Hati para pengunjung semua..!! Keep Blooging. #Jabat Erat# TERIMA KASIH ...!!! By : Ary Wardhana Yusuf

Home » » CEGAH & ATASI RAMBUT RONTOK DENGAN NUTRISI TEPAT

CEGAH & ATASI RAMBUT RONTOK DENGAN NUTRISI TEPAT

Written By Unknown on Senin, 08 Oktober 2012 | 4:41 PM


Hallo Lagi Sahabat Bhanoaputra, pembahasan kali ini mengenai Rambut rontok. Karena saya sendiri mengalami kejadian tersebut, hehee… entah kenapa,  mungkin factor umur..tapi masih dianggap muda. Pasti Sahabat Bhanoaputra gag mau kan rambutnya rontok sebelum usia kepala 3++.





Rambut rontok mungkin masalah klasik yang hingga saat ini masih menjadi momok bagi banyak orang termasuk saya…hehehe, tapi jangan putus asa dlu sahabat Bhanoa. Banyak cara yang telah ditempuh untuk mengatasi rambut rontok. Namun, sebelum saya mengupas (wah,bukan mengupas seperti bawang ya ..hehe) bagaimana cara mengatasi rambut rontok, ada baiknya sahabat bhanoa ketahui dahulu apa saja yang dapat menyebabkan rambut rontok.

Secara umum, umur rata-rata sehelai rambut berkisar antara 3-4 tahun. Setelah itu, rambut akan mulai rontok dan akan berganti rambut baru dalam waktu 6 bulan. Penggunaan Hairdryer, menyisir rambut, dan cuaca panas adalah beberapa factor yang juga turut menyebabkan rambut rontok lho sahabat bhanoa. Penelitian  lebih lanjut  juga menyatakan bahwa, tubuh yang kekurangan protein cenderung mengalami rambut rontok dibandingkan tubuh yang mendapatkan asupan protein dalam jumlah cukup.

Kurangnya nutrisi yang baik untuk rambut dapat menimbulkan efek melambatnya pertumbuhan rambut dan masalah kerontokan rambut. Yang perlu sahabat bhanoa tahu,nutrisi yang dibutuhkan rambut adalah protein. Struktur rambut terdiri dari 97% protein. Maka. Kekurangan asupan protein dapat menyebabkan rambut rontok. Sekali lagi sahabat Bhanoa, salah 1 penyebabnya adalah “Kekurangannya Protein dalam tubuh”.

Selain mendapat asupan protein dari sumber hewani, sahabat bhanoa juga bisa mendapatkan protein nabati yang terdapat di kacang-kacangan seperti : Kedelai, Kacng panjang, almond, dll.

Konsumsi Makanan dengan gizi yang seimbang dan pola makan yang sehat akan membuat rambut menjadi sehat, indah, dan bercahaya. Mengkonsumsi minimal 100gr protein perhari, baik dari sumber hewani ataupun nabati berguna untuk mencukupi kebutuhan harian tubuh akan protein dan sangat berguna mengatasi masalah rambut rontok.

Anda juga bisa mengunjungi www.cegahrambutrontok.com ,yang akan memberikan anda solusi cerdas untuk mengatasi rambut rontok.

(Saran diatas perlu diperhatikan juga, karena termasuk penyebab dari masalah rambut rontok. Tapi 1 penyebab lagi…. Akibat berganti-ganti macam shampoo dalam pembersihan rambut)

Mungkin sekian dulu informasi mengenai Kesehata Rambut yang diulas terlalu tajam setajam SILET.. hehehehe….

“Jabat Erat”

By. Ary Wardhana Yusuf
Sumber : DuniaFITNES.com / Bhanoaputra Fitnes Banjarmasin.

Copy Link from : http://bhanoaputra.blogspot.com/
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | #JEJAKKU | GALLERY BHANOAPUTRA
Copyright © 2013. BHANOA MOVIE - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Modifikasi by BHANOAMOVIE
Proudly powered by Blogger