Advertising

Advertising

Welcome to Bhanoaputra site.....!!!!! Disini Admin ingin berbagi Informasi-Informasi Utama yang mengenai Film Box Office (Movies), Film Terbaru (Movies Update), Review Movies, dan Daftar dan Jadwal Film Box Office setiap Tahunnya yang masih Hangat diperbincangkan kepada Seluruh Sahabat Bhanoa Movie, dan Saya ucapkan Selamat datang dan selamat menikmati, semoga berkenan di Hati para pengunjung semua..!! Keep Blooging. #Jabat Erat# TERIMA KASIH ...!!! By : Ary Wardhana Yusuf

Home » , , » UNISKA BANJARMASIN

UNISKA BANJARMASIN

Written By Unknown on Kamis, 04 Oktober 2012 | 3:48 PM

Hallo Sahabat Bhanoaputra dimanapun anda berada, sedikit share tentang Perguruan Tinggi yang sedang saya jajaki untuk di perbincangkan dan di kupas secara dalam setajam silett....heheee(#Korban Infotaiment)

sebelumnya mungkin sudah banyak sebelum saya membahas dan menyinggung tentang Situs ini, hanya untuk flashback dan memberitakan informasi saja buat para MaBa di Perguruan Tinggi di Daerah Kalimantan Selatan.

Perguruan yang akan saya kupas adalah 
"Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al-Banjary (UNISKA)"
UNIVERSITAS ISLAM KALIMANTAN
Logo UNISKA

ingin tau lebih banyak, silahkan langsung kunjungi ke situs Resminya di :


Hanya untuk Bahan Referensi, dan jika ada mahasiswa yang masih kesulitan untuk mengetahui Nilai dari UTS/UAS nya bisa langsung dilihat di site ini secara Online, ini Link Tersebut...!!!


Penggunaannya juga cukup mudah, Masukan NPM beserta Tanggal Tahun/Semester yang kalian Daftarkan. dan langsung klik saja Lihat KHS.
Mudah kan...

Nb : Kesan Pertama yang saya dapatkan di Uniska ini lebih-lebih mengagumkan,karena diawal perkuliahan mahasiswa dan mahasiswa di ajarkan keagaamaan secara mendalam dan diwajibkan lulusan dari UNISKA ini bisa menjadi Manusia yang berguna di masa akan datang Dunia dan Akhirat....Amien..

Sekian dlu panjang x Lebar saya menjelaskan disini,jika ada salah-salah kata dan tulisan mohon untuk di maafkan, terima kasih.

Nama : Ary Wardhana Yusuf
NPM : 11.63.0235
Anggkatan 2011/2012
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | #JEJAKKU | GALLERY BHANOAPUTRA
Copyright © 2013. BHANOA MOVIE - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Modifikasi by BHANOAMOVIE
Proudly powered by Blogger