Advertising

Advertising

Welcome to Bhanoaputra site.....!!!!! Disini Admin ingin berbagi Informasi-Informasi Utama yang mengenai Film Box Office (Movies), Film Terbaru (Movies Update), Review Movies, dan Daftar dan Jadwal Film Box Office setiap Tahunnya yang masih Hangat diperbincangkan kepada Seluruh Sahabat Bhanoa Movie, dan Saya ucapkan Selamat datang dan selamat menikmati, semoga berkenan di Hati para pengunjung semua..!! Keep Blooging. #Jabat Erat# TERIMA KASIH ...!!! By : Ary Wardhana Yusuf

Home » , » Tercebur Lagi...!!! Oh,Tercebur lagi :'(

Tercebur Lagi...!!! Oh,Tercebur lagi :'(

Written By Unknown on Rabu, 03 Oktober 2012 | 11:14 AM



Pada saat yang lagi gag dibutuhin dia selalu ada.......bahkan hampir selalu menemaniku saat sepi, itulah "KAMERAku".

Kamera yang ku beli dari sepupuku dengan hasil kerjaku sendiri, walaupun bagi Fotografer professional tu adalah kamera Newbie, tapi bagiku kamera itulah yang membawaku kini kedalam dunia apa yang orang sebut itu Photography.

dengan Harga yang otomatis dan bombastis waktu itu, karena tuntutan ekonomi dan hobi, terbelilah Kamera dengan mereka NIKON D3000, dengan harga 3 Jetiii....!!!

sudah hapir setengah tahun ku memilikimu,..kenapa saya berani membeli kamera tsb, dikarenakan kondisi yang mencapai 99% dikalangan second tersebut sudah membuat saya kagum..

walaupun Hasil photo saya yang selama setengah tahun tersebut belum ada yang sebooming bapak Darwis triadi, tapi saya selalu ingin mencoba lebih baik dari beliau...

kini kameraku terendam dan kemasukan air.... walaupun kemasukan air sedikit, tapi membuatku cemas tak ketolongan, kronologisnya seperti ini :

pada hari minggu, saya beserta teman-teman pergi ke Pantai Batakan yang jaraknya hampir 150Km dari kota Banjarmasin, sesampainya disana hiruk-pikuk pengunjung pun banyak.....dan ketika kejadian itu melanda #jegeeeeeerrrrr, Tripod yang menampung Kameraku pun tak sanggup berdiri karena angin pantai yang begitu dasyatnya...dan terjatuhlah kameraku ke pasir-pasir, sampai aku lupa setelah itu saya coba berphoto ria dekat pinggi pantainya, dan saya taruh tripod di atas pasir, al hasil.....ditiup angin jatuh kepasir pantai, tanpa diduga ombak pantai dengan besarnya menyapu kameraku seperti pasirnya itu... #dengan wajah pucat, saya bersihkan dengan tahan air mata.. hiks2,

kini aku sudah kembali ke Banjarmasin, dan dirumah saya mencoba untuk sedikit demi sedikit membersihkan kamera itu...

Doaakan semoga kameraku bisa ceria seperti dulu lagi :D

Update : Belum sempat Foto Kameraku nich..!!! tapi alhamdulillah Kameraku kembali ke Normal lagi.. :)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | #JEJAKKU | GALLERY BHANOAPUTRA
Copyright © 2013. BHANOA MOVIE - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Modifikasi by BHANOAMOVIE
Proudly powered by Blogger