Advertising

Advertising

Welcome to Bhanoaputra site.....!!!!! Disini Admin ingin berbagi Informasi-Informasi Utama yang mengenai Film Box Office (Movies), Film Terbaru (Movies Update), Review Movies, dan Daftar dan Jadwal Film Box Office setiap Tahunnya yang masih Hangat diperbincangkan kepada Seluruh Sahabat Bhanoa Movie, dan Saya ucapkan Selamat datang dan selamat menikmati, semoga berkenan di Hati para pengunjung semua..!! Keep Blooging. #Jabat Erat# TERIMA KASIH ...!!! By : Ary Wardhana Yusuf

Home » » Log On Computer or Netbook with Face

Log On Computer or Netbook with Face

Written By Unknown on Rabu, 03 Oktober 2012 | 11:09 AM

Artikel ini menggunakan 2 Bahasa, Indonesia dan Inggris. jadi bisa anda nikmati dengan bahasa apapaun 
( This article uses two languages​​, Indonesian and English. so you can enjoy with the language of Whatever )

Oke,ini pertama kalinya saya mempostingkan artikel berupa pengetahuan yang saya pelajari, artikel ini mengulas tentang cara ArLog In di Windows 7 yang terkenal dengan proteks nya yang begitu tinggi, sehinga susah untuk di apa-apakan. Eitsss… Jangan berputus asa dulu, disini ada 1 Software/aplikasi ringan untuk digunakan,bahkan cara instalnya pun sangat mudah…..
( Okay, this is my first time posting articles in the form of knowledge that I learned, this review article on how to Log In in Windows 7 is known for its proteks is so high, so that hard to lay a finger on what. Eitsss ... Do not despair yet, here there is a software / application of light to use, even how to install it is very easy ..... )

 Eeennggg inggggg engggg,software itu bernama “ Luxand Blink!” mungkin anda bertanya-tanya software apa gerangan…oke,untuk membuang waktu sebentar pertama saya jelaskan software apa itu, itu adalah software dimana anda akan log on menggunakan deteksi wajah yang sudah di input / di setting sesuai analisisnya..aplikasi ini hanya dapat digunakan apabila ada webcam,jadi apabila komputernya tidak ada webcam bisa untuk di bookmark dulu Apps ini ataupun Link ini, hehehehe.. :D
Tanpa panjang dan lebar lagi, ini dia penampakan Software tersebut :
( Eeennggg inggggg engggg, the software is called "Luxand Blink!" You might be wondering what the hell ... okay software, to discard the first time while I explain what it is software, it is the software which you will log on using face detection is already in the input / in setting appropriate analysis .. this application can only be used if there is a webcam, so if the computer can not have a webcam for the first apps bookmark it or link it, hehehehe .. : D Length and width without more, is she the apparition Software: )


Apabila sudah di donlot saya berikan cara instalnya :
( If already in download I give way install it: )

Jika begini, Klik Run



Dan akan tampil seperti di bawah ini :
( And will appear as below: )

 

Jika sudah, pilih Camera / webcam yang kita gunakan….!!! Klik Apply
( If so, select Camera / webcam that we use ....! Click on Apply )




Setelah anda Apply anda bisa Setting atau Next untuk segera mendeteksi wajah anda untuk Log In…!!!
( After you Apply Settings you can immediately detect or Next to your face to Log In ...! )



Setelah anda Next, Deteksi wajah dimulai…cari posisi yang pas untu dapat di scan oleh webcam anda, dan tunggu sampai BAR Hijau penuh…!!!! Dan jika anda ingin mencobanya selalu, Ganti “Disable” dengan “Enable” sehingga siap untuk digunakan…
Selamat menikmati…!!!
( Once you Next, face detection started ... looking for a position that fits untu can be scanned by your webcam, and wait until the full Green ... BAR! And if you want to try it always, Change the "Disable" to "Enable" so it is ready for use ... Enjoy ...! )

Note : Bukannya saya tidak cinta Negara Kebangsaan saya dan tidak cinta Bahasa Indonesia, saya bertekat ingin mengenalkan kepada dunia, bahwa Indonesia itu berkembang dan akan terus berkembang...!!


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | #JEJAKKU | GALLERY BHANOAPUTRA
Copyright © 2013. BHANOA MOVIE - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Modifikasi by BHANOAMOVIE
Proudly powered by Blogger