Advertising

Advertising

Welcome to Bhanoaputra site.....!!!!! Disini Admin ingin berbagi Informasi-Informasi Utama yang mengenai Film Box Office (Movies), Film Terbaru (Movies Update), Review Movies, dan Daftar dan Jadwal Film Box Office setiap Tahunnya yang masih Hangat diperbincangkan kepada Seluruh Sahabat Bhanoa Movie, dan Saya ucapkan Selamat datang dan selamat menikmati, semoga berkenan di Hati para pengunjung semua..!! Keep Blooging. #Jabat Erat# TERIMA KASIH ...!!! By : Ary Wardhana Yusuf

Home » , , , » Alasan Kenapa Klub IPL Menyeberang ke ISL

Alasan Kenapa Klub IPL Menyeberang ke ISL

Written By Unknown on Selasa, 29 Januari 2013 | 3:54 AM

www.bhanoaputra.asia

Alasan Kenapa Klub IPL Menyeberang ke ISL - Sembilan klub yang sebelumnya berkompetisi di Divisi Utama PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS), menyeberang ke Divisi Utama PT Liga Indonesia. Kesembilan klub tersebut diantaranya adalah PSIS Semarang, PSCS Cilacap, Persikabo Bogor dan Persbul Buol.

Apa alasan sembilan klub itu menyeberang ke PT Liga Indonesia ?

"Kompetisi Divisi Utama di bawah naungan PT Liga Indonesia lebih terjadwal dan ketat. Selain itu, kompetisi ini disiarkan lanngsung dan terjadwal oleh televisi nasional dan itu bisa membantu kami mendatangkan sponsor," aku Manajer Tim PSIS Setyo Agung Nugroho di Stadion Jetidiri Semarang, Senin (28/1).

Hal itu diamini oleh Pelatih PSCS Cilacap, Gatot Barnowo. Kata Gatot, liga di bawah naungan PT Liga Indonesia lebih ketat dan baik untuk pembinaan pemain mudanya.

"Kami banyak memakai pemain muda untuk kompetisi ini. Kompetisi PT Liga Indonesia lebih baik dan dengan jadwal bagus. Dan kami yakin dengan kompetisi ketat, ini akan bagus untuk pembinaan pemain muda," ujarnya.

42 tim resmi mengikuti kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia musim kompetisi 2012/2013. Ke-42 tim itu dibagi ke dalam lima grup. Pembukaan Divisi Utama PT Liga Indonesia sudah dilakukan Minggu (27/1) kemarin, yang mempertemukan PSIS kontra PSCS Cilacap.
Share this article :

1 komentar:

  1. IPL bukan ngurusi klub tapi malah sibuk menyerang Liga Indonesia

    BalasHapus

 
Support : WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | #JEJAKKU | GALLERY BHANOAPUTRA
Copyright © 2013. BHANOA MOVIE - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Modifikasi by BHANOAMOVIE
Proudly powered by Blogger