Advertising

Advertising

Welcome to Bhanoaputra site.....!!!!! Disini Admin ingin berbagi Informasi-Informasi Utama yang mengenai Film Box Office (Movies), Film Terbaru (Movies Update), Review Movies, dan Daftar dan Jadwal Film Box Office setiap Tahunnya yang masih Hangat diperbincangkan kepada Seluruh Sahabat Bhanoa Movie, dan Saya ucapkan Selamat datang dan selamat menikmati, semoga berkenan di Hati para pengunjung semua..!! Keep Blooging. #Jabat Erat# TERIMA KASIH ...!!! By : Ary Wardhana Yusuf

Home » , , » Lokasi Stadion Indrasari (HomeBase BaritoPutera FC)

Lokasi Stadion Indrasari (HomeBase BaritoPutera FC)

Written By Unknown on Selasa, 15 Januari 2013 | 3:45 PM

Lokasi Stadion Indrasari (HomeBase BaritoPutera FC)
Oia,Sebelumnya saya juga pernah mempostingkan artikel yang membahas dengan Stadion Indrasari ini di : Rencana Pembangunan Homebase BaritoPutera FC Tapi perlu di perhatikan Stadion Indrasari kini Resmi Jadi homebase BaritoPutera Pada ISL 2012/2013 - Jadi atau tidaknya Stadion Indrasari menjadi homebase tim sepakbola kebanggaan Banua, BaritoPutera terjawab sudah.

Dikarenakan Stadion di Banjarmasin yaitu Stadion 17 Mei sedang tahap renovasi, jadi sebagai Warga Kalimantan Selatan kita harus tau letak Stadion Indrasari ini.

Inilah Denah Lokasi Stadion Indrasari (Homebase BaritoPutera FC) :

Denah Lokasi STADION INDRASARI / Demang Leman

So, Bagi Warga Kalimantan Selatan silahkan ikuti Denah ini untuk sampai ke Stadion Indrasari...Selamat Jalan,Semoga kita dapat bertemu di Stadion Indrasari :))
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | #JEJAKKU | GALLERY BHANOAPUTRA
Copyright © 2013. BHANOA MOVIE - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Modifikasi by BHANOAMOVIE
Proudly powered by Blogger