Advertising

Advertising

Welcome to Bhanoaputra site.....!!!!! Disini Admin ingin berbagi Informasi-Informasi Utama yang mengenai Film Box Office (Movies), Film Terbaru (Movies Update), Review Movies, dan Daftar dan Jadwal Film Box Office setiap Tahunnya yang masih Hangat diperbincangkan kepada Seluruh Sahabat Bhanoa Movie, dan Saya ucapkan Selamat datang dan selamat menikmati, semoga berkenan di Hati para pengunjung semua..!! Keep Blooging. #Jabat Erat# TERIMA KASIH ...!!! By : Ary Wardhana Yusuf

Home » , , » Suasana Penjualan Tiket Barito Putera Vs Gresik United (ISL)

Suasana Penjualan Tiket Barito Putera Vs Gresik United (ISL)

Written By Unknown on Sabtu, 26 Januari 2013 | 11:09 AM

Mungkin ini Cerita Pertama saya mengenai Antrian Barito putera dan para fans barito putera berjuang untuk mendapatkan tiket. Dikarenakan Kurangnya Profesionalisme Panitia Penyelenggara terhadap penjualan tiketnya...!!!

Kemarin di Hari Jum'at mendapat kabar dari BBM tentang Penjualan tiket pertandingan sepakbola Barito Putera FC melawan Gresik United di stadion Indrasari (Demang Leman).

Pejualan tiket terbagi menjadi 3 tempat dan mewakili daerah-daerah yang jauh. Seperti ini Isi pesan singkat dari BBM tersebut :

Untuk yang ingin menonton Barito Putera vs Gresik United Hari minggu nanti, jangan kehabisan tiket. Nanti pas di hari H nya pada ribut : Tempat Penjualan Tiket Barito vs Gresik (wilayah Banjarmasin - Barito Kuala) Alamat : SEKRE Pemuda Pancasila MPW KAL-SEL, Jl. H.Hasan Basri / Kayutangi Banjarmasin. (Wilayah Benua Anam - Martapura) Alamat : Gedung Juang Martapura. (Wilayah Banjarbaru - TALA - Kotabaru - Batulicin - Gambut) ALamat : SEKRE Pemuda Pancasila, Jl. Trikora Banjarbaru.

Kali ini antrian yang saya coba ikuti adalah di wilayah Banjarmasin - Barito Kuala, karena kalo wilayah yang lain jauh...keluar kota hitungannya...:( 

Situasi Antrian Tiket
Antrian ini merupakan Kloter Pertama yang terjadi setelah Habis Sholat Jum'at.

Banyak yang Parkir Di Pinggir Jalan
Yang Paling saya Sesalkan, Banyak Parkir liar yang langsung jadi pahlawan kesiangan, yang berpikir hanya untuk DUIT DUIT DUIT....!!!!
dengan alasan Sukarela katanyaa....disana ada Polisi yang hanya melihat tindakan Parkir Liar.

Suasana Parkiran Motor

Masih Konflik antar pembeli dengan Panitia
Nah, Disini merupakan Konflik yang terjadi antar pembeli dengan panitia...dikarenakan belum ada kesiapan untuk penjualan tiket dari panitia . dengan Alasan dari salah satu Anggota Pemuda Pancasil yang mewakili berkata " Kami disini hanya memfasilitasi untuk mempermudah saja" yang saya bingungkan kenapa tidak Siap jika sudah tau jadi fasilitator...?????

Belum ada Kesiapan dari Panitia
Disini sempat dibuka, dan ternyata ada yang keluar dan diduga CALO.....benar sekali orang yang disangka itu ternyata Calo dan terdapat bukti Kwitansi dengan tertulis 30 TIKET.....ckckckckc, Indonesia oh Indonesia.

Ada yang menunggu dari Pagi sebelum solat Jum'at
Sempat terjadi Orasi,walaupun begitu para Fans Barito Putera tidak anarkis...!!! saya pun mengikuti untuk mendapatkan tiket ini sekaligus untuk meliput dan saya masukan di Blog ini... :).

Gerombolan yang masih membludak
Oia...!!!!Saran saya, Panitia penyelenggara harusnya Profesional dalam penjualan tiket.....sayang sekali yang diutamakan BJB dan Martapura...Kenapa dengan Banjarmasin?????? Banjarmasin ini Ibu KOTA....jelas sekali terlihat miring dikarenakan stadion berlokasi di Martapura.

Ini mungkin penjualan tiket perdana... tapi yang Utama :

- BERANTAS CALO.....!!!! Kalo harganya wajar sih tidak apa-apa, ini Harga tiket semula ---->> Menjadi : 
  • 15 Ribu --->> 50 Ribu
  • 35 Ribu --->> 90 Ribu
  • 75 Ribu --->> 180 Ribu
  • 100 Ribu --->> 300 Ribu
- Tentukan Lokasi dan Bagikan lokasi-lokasi, Jangan hanya 1 Tempat di Banjarmasin ini...Karena Banjarmasin LUAS. 

- Dijual Seminggu sebelum acara...bukan 2 Hari sebelum pertandingan.


Sekian dulu, mungkin ini unek-unek yang penuh kekecewaan dikarenakan tidak mendapatkan tiket walaupun ikut antri seharian..!!!!

Mohon maaf sebelumnya jika terdapat kesalahan, dikarenakan Gambar langsung dari HP saya..trims.

By: Ary Wardhana Yusuf
Share this article :

4 komentar:

  1. Wah antri kayak ini tiketnya,, kada jadi antri nonton ae


    Makasih Infonya

    BalasHapus
  2. Ini kebanyakan CALO nya....jadi kayak gini!!!

    BalasHapus
  3. Keren...!!! Oia,Jangan Lupa berkunjung ke Blog saya ya di :

    http://indriosa.blogspot.com/

    dan

    http://pintardanrezeki.blogspot.com/

    Terima Kasih :)

    BalasHapus
  4. Ada permainan antara calo dan panitia penjual tiket

    BalasHapus

 
Support : WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | #JEJAKKU | GALLERY BHANOAPUTRA
Copyright © 2013. BHANOA MOVIE - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Modifikasi by BHANOAMOVIE
Proudly powered by Blogger