Advertising

Advertising

Welcome to Bhanoaputra site.....!!!!! Disini Admin ingin berbagi Informasi-Informasi Utama yang mengenai Film Box Office (Movies), Film Terbaru (Movies Update), Review Movies, dan Daftar dan Jadwal Film Box Office setiap Tahunnya yang masih Hangat diperbincangkan kepada Seluruh Sahabat Bhanoa Movie, dan Saya ucapkan Selamat datang dan selamat menikmati, semoga berkenan di Hati para pengunjung semua..!! Keep Blooging. #Jabat Erat# TERIMA KASIH ...!!! By : Ary Wardhana Yusuf

Home » , , , » Yongki Aribowo Cetak Kekalahan Pertama Gresik United

Yongki Aribowo Cetak Kekalahan Pertama Gresik United

Written By Unknown on Selasa, 29 Januari 2013 | 4:05 AM

www.bhanoaputra.asia
Copyright : LigaIndonesia.com

Yongki memecahkan kebuntuan tuan rumah lewat gol yang dilesakkannya di babak kedua - Striker Yongki Aribowo memastikan Barito Putra meraih kemenangan tipis 1-0 atas Gresik United dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13 di Stadion Demang Lehman Martapura, Pada Hari Minggu Tanggal 27 Januari 2013 Kemarin.

Hasil itu membuat Gresik United menelan kekalahan pertama pada musim ini setelah sebelumnya mencatat tiga kemenangan. Kendati demikian, posisi Gresik United tidak tergeser dari peringkat dua klasemen sementara dengan nilai sembilan.

Sedangkan tambahan tiga angka mengangkat Barito Putra ke peringkat empat klasemen usai mengumpulkan nilai tujuh dari empat laga yang telah dilalui.

Barito Putra dan Gresik United memperagakan permainan menyerang sejak pluit kick-off ditiupkan wasit. Namun pertarungan antara tuan rumah dan tim tamu lebih sering berkutat di lini tengah.

Akibatnya, tidak terlalu banyak peluang yang terlalu mengancam bagi pertahanan masing-masing tim. Skor imbang tanpa gol pun akhirnya menutup babak pertama.

Barito Putra yang ingin melanjutkan hasil bagus seperti ketika mengalahkan Arema Indonesia di laga sebelumnya, meningkatkan intensitas permainan mereka. Tuan rumah mampu menggebrak pertahanan Gresik United di awal babak kedua.

Hasilnya, pendukung Barito Putra bersorak kegirangan setelah striker Yongki Aribowo membobol gawang tim tamu di menit ke-49. Umpan Dedi Hartono disambut Yongki untuk menaklukkan Agung Prasetya.

Gresik United yang merasa kecolongan berusaha membalas permainan Barito Putra. Kendati demikian, mereka mengalami kesulitan untuk menembus pertahanan tuan rumah yang bermain cukup solid. Skor 1-0 ini pun bertahan hingga pertandingan berakhir yang di cetak oleh Yongki Aribowo.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | #JEJAKKU | GALLERY BHANOAPUTRA
Copyright © 2013. BHANOA MOVIE - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Modifikasi by BHANOAMOVIE
Proudly powered by Blogger