Advertising

Advertising

Welcome to Bhanoaputra site.....!!!!! Disini Admin ingin berbagi Informasi-Informasi Utama yang mengenai Film Box Office (Movies), Film Terbaru (Movies Update), Review Movies, dan Daftar dan Jadwal Film Box Office setiap Tahunnya yang masih Hangat diperbincangkan kepada Seluruh Sahabat Bhanoa Movie, dan Saya ucapkan Selamat datang dan selamat menikmati, semoga berkenan di Hati para pengunjung semua..!! Keep Blooging. #Jabat Erat# TERIMA KASIH ...!!! By : Ary Wardhana Yusuf

Home » , , , , » Beberapa Cara Mengatasi KeBosanan

Beberapa Cara Mengatasi KeBosanan

Written By Unknown on Minggu, 24 Maret 2013 | 1:39 PM


Beberapa Cara Mengatasi KeBosanan
BOSAN, 5 Huruf dan 1 Kata yang membuat kita bingung dalam melakukan apapun untuk dikerjakan. Bosan dapat melanda apa saja termasuk CINTA. tapi Bosan disini saya share mengenai Kesendirian dan Bingung untuk mengerjakan sesuatu, Jadi di bawah ini adalah beberapa Hal yang dapat mencegah Ke-Bosanan, Silahkan di Simak :

"MEMBACA BUKU"
Bagi Komik Lovers, Biasanya membaca komik, Novel, dan Majalah sambil menyalakan Tv dan Ac dikamar sendirian terkadang dapat menghilangkan rasa bosan. Mau Bukti, Coba saja kalian buktikan :) . Untuk lebih memantapkan lagi, bawa Komik, Majalah atau Novelmu keluar / Alam Bebas agar mendapatkan penghayatan dan suasana yang cocok, Tapi jika hujan jangan mencoba-coba membaca ya, emang kenapa?? Kalo huja, ya jelas nanti Bacaan mu basah... hahaha.!!!

"MATI LAMPU"
Mati Lampu adalah kejadian yang membuat orang cepat bosan, bayangkan saja, jika Baterai Kita Low atau peralatang elektronik kita low bet, betapa Bosannya kita. So,Jika sedang mati lampu, bermainlah bersama teman, seperti berkeliling komplek dengan 1 senter kalo itu malam hari dan kalo Mati Lampu terjadi pada saat siang/sore hari yang pasti kita bisa sambil berkeliling dengan teman-teman mengunjungi tempat yang menarik bersama-sama.

"HUJAN"
Nah, untuk Hujan. Satu tips mengenai hujan sudah saya bahas diatas yaitu, Jangan Membaca Buku sambil Hujan-hujanan, hehe.!!! Jika sedang hujan, Banyak yang dapat kita lakukan saat di dalam rumah. Ya tergantung Hobbi kita masing-masing, seperti saya ini ya kalo saat Hujan mending kita Surving Internet (Tapi dalam Hal Positif ya) : Ngeblog, atau sosial media lainnya, Selama Hujan tidak dibarengi sama Mati Lampu.

"SENDIRIAN"

Kalo sudah membahas sendirian, terkadang Inspirasi / Pemikiran yang hanya ada di kepala kadang pat keluar dengan kesendirian kita. saya tidak mau membahas panjang lebar tentang kesendirian, karena hanya Tuhan yang tahu sedang apa kita dalam kesendirian kita.

"DIMUSUHI TEMAN"

Kalau untuk Masalah ini, Hanya Anak sekolah yang paling-paling banyak mengalami hal ini. Dulu saat saya sekolah juga banyak insiden yang terjadi dan ketika itu saya di Musuhi teman-teman. so, Jadilah diri anda sendiri walaupun itu dapat dimusuhi teman-temanmu karena sikapmu ini, pasti ada satu sahabat yang setia dan menerima sifat kekurangan kita dan menjadikan hidup kita lebih berwarna.

Di atas hanya ada beberapa Hal cara mengatasi Kebosanan. Semoga para pembaca semua tidak mengalami 5 Hurup 1 Kata itu di dalam Hidup kalian. Jadi, Buat diri kalian lebih menyenangkan dengan Cara Hidup Sehat, Terima Kasih.
Share this article :

1 komentar:

  1. Wah kalo saya gak suka baca buku mas, baru buka halaman pertama uda deh males bacanya akakakakakak xD *Contoh tak baik*

    BalasHapus

 
Support : WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | #JEJAKKU | GALLERY BHANOAPUTRA
Copyright © 2013. BHANOA MOVIE - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Modifikasi by BHANOAMOVIE
Proudly powered by Blogger