Advertising

Advertising

Welcome to Bhanoaputra site.....!!!!! Disini Admin ingin berbagi Informasi-Informasi Utama yang mengenai Film Box Office (Movies), Film Terbaru (Movies Update), Review Movies, dan Daftar dan Jadwal Film Box Office setiap Tahunnya yang masih Hangat diperbincangkan kepada Seluruh Sahabat Bhanoa Movie, dan Saya ucapkan Selamat datang dan selamat menikmati, semoga berkenan di Hati para pengunjung semua..!! Keep Blooging. #Jabat Erat# TERIMA KASIH ...!!! By : Ary Wardhana Yusuf

Home » , , , , » Dua Calon Rektor UNISKA Periode 2013 - 2017

Dua Calon Rektor UNISKA Periode 2013 - 2017

Written By Unknown on Sabtu, 16 Maret 2013 | 3:49 PM

Hallo sahabat Bhanoaputra, ada Info terbaru nich yang saya dapatkan dari Sumber terpercaya di Epaper.Banjarmasinpost. Info terbaru ini mengenai Informasi Study adatu pembelajaran.

Kenapa saya masukan kategori pembelajaran, karena masih ada sangkut pautnya dengan dunia pendidikan. Informasi ini berhubungan dengan Universitas yang sedang saya Jajaki yaitu, UNISKA (Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al-Banjary) Uniska yang merupakan Universitas Swasta Terbesar yang sangat tidak asing lagi kepada para Info mania di daerah Kalimantan Selatan ini..

Sebelumnya, Info Mengenai Rektor-Rektor yang pernah menjabab dai UNISKA Muhammad Arsyad Al-Banjary ini sudah saya Kupas dan Tulisakan di Artikel Sebelumnya di :  


Pemilihan ini sudah berlansung dan menghasilkan Dua Calon Rektor UNISKA Periode 2013-2017.

Dua Calon Rektor UNISKA Muhammad Arsyad Al-Banjary Periode 2013-2017
Sumber Photo : Epaper.Banjarmasinpost
Beliau yang menjadi Calon-Calon Rektor itu adalah :
  • Dr.H. Jarkawi, MM.Pd
  • Dr.H. Mustatul Anwar, MM.Pd, M.Kes

Menurut Informasi yang tertulis di Photo atau Media yang terlampir, Disebutkan bahwa Masa Jabatan Rektor Uniska Muhammad Arsyad Al-Banjary akan berakhir pada Tanggal 29 April 2013 mendatang. Saat ini tengah dilakukan persiapan untuk Pemilihan Calon Rekotr Periode 2013-2017. Pada awal Bulan Februari 2013. Senat Uniska telah membentuk Steering Commite / Badan Pekerja yang di Ketuai oleh Fahrurrazi, M.Kes. Tugas dari Badan Pekerja ini adalah untuk menyusun Kriteria dan Persyaratan Calon Rektor Periode 2013-2017. dan hasil kerja dari BK ini telah di diskusikan dalam rapat Senat UNIVERSITAS ISLAM KALIMANTAN MAAB pada Tanggal 14 Februari 2013 yang berhasil menetapkan Kriteria dan Persyaratan Calon Rektor Periode 2013-2017 serta Tata Tertib pengambilan Keputusan dan Pemungutan Suara.

Dr.H. Jarkawi, MM.Pd Adalah Mantan Dekan FKIP dan Dr.H. Mustatul Anwar, MM.Pd, M.Kes adalah Incumbent Rektor. Kedua Calon Rektor tersebut rencananya akan menyampaikan Program Kerja Tahunan (Action Plan) secara terbuka di hadapan Senat , Dosen, Karyawan, Mahasiswa dan Alumni pada Tanggal 1 April 2013.

Kalo untuk Hasildisini saya tidak menyebutkan dengan pasti. tentang caranya, yang pasti untuk kelanjutannya di tunggu Postingan saya Selanjutnya setelah saya memulai Perkuliahan Mulai tanggal 18 Maret 2013 Senin nanti untuk melihat kelanjutan pemimpin UNISKA Muhammad Arsyad Al-Banjary yang merupakan Universitas yang saya banggakan.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | #JEJAKKU | GALLERY BHANOAPUTRA
Copyright © 2013. BHANOA MOVIE - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Modifikasi by BHANOAMOVIE
Proudly powered by Blogger