Advertising

Advertising

Welcome to Bhanoaputra site.....!!!!! Disini Admin ingin berbagi Informasi-Informasi Utama yang mengenai Film Box Office (Movies), Film Terbaru (Movies Update), Review Movies, dan Daftar dan Jadwal Film Box Office setiap Tahunnya yang masih Hangat diperbincangkan kepada Seluruh Sahabat Bhanoa Movie, dan Saya ucapkan Selamat datang dan selamat menikmati, semoga berkenan di Hati para pengunjung semua..!! Keep Blooging. #Jabat Erat# TERIMA KASIH ...!!! By : Ary Wardhana Yusuf

Home » , , , » Pemain Muda Potensial yang Perlu di Lirik - 03

Pemain Muda Potensial yang Perlu di Lirik - 03

Written By Unknown on Sabtu, 16 Maret 2013 | 2:15 PM

Pemain Muda Potensial yang Perlu di Lirik - 03
Oliver Torres

Nama: Oliver Torres

Klub Saat Ini: Atletico Madrid

Posisi: Gelandang

Tanggal Lahir: 10 November 1994

Sepuluh Pemain Muda Potensial yang memiliki Bakat

Setelah 'melahirkan' Fernando Torres, Atletico Madrid kini punya Oliver Torres, yang di usia mudanya sudah disebut banyak pihak sebagai pesepakbola paling 'hot' untuk saat ini.

Untuk diketahui, Torres yang berumur 18 Tahun ini merupakan salah satu kunci keberhasilan timnas Spanyol U-19 dalam menjuarai kejuaraan Piala Eropa U-19 musim panas lalu.

Sejak saat itu, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini lantas dipromosikan ke tim utama oleh pelatih Diego Simeone, dan kemudian membuat debut pada laga Primera Liga kontra Levante, 20 Agustus 2012.

Didukung sederet pemain mumpuni, seperti Radamel Falcao, Arda Turan, Cristian Rodriguez dan Tiago, Torres dipercaya bakal menuai manfaat tersendiri dengan belajar dari mereka sehari-hari.

Sumber : www.goal.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | #JEJAKKU | GALLERY BHANOAPUTRA
Copyright © 2013. BHANOA MOVIE - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Modifikasi by BHANOAMOVIE
Proudly powered by Blogger