Advertising

Advertising

Welcome to Bhanoaputra site.....!!!!! Disini Admin ingin berbagi Informasi-Informasi Utama yang mengenai Film Box Office (Movies), Film Terbaru (Movies Update), Review Movies, dan Daftar dan Jadwal Film Box Office setiap Tahunnya yang masih Hangat diperbincangkan kepada Seluruh Sahabat Bhanoa Movie, dan Saya ucapkan Selamat datang dan selamat menikmati, semoga berkenan di Hati para pengunjung semua..!! Keep Blooging. #Jabat Erat# TERIMA KASIH ...!!! By : Ary Wardhana Yusuf

Home » , , , » Beberapa Isu Episode Terakhir Film Doraemon

Beberapa Isu Episode Terakhir Film Doraemon

Written By Unknown on Minggu, 24 Maret 2013 | 12:22 PM


Hallo Sahabat Bhanoaputra, Mumpung Hari Minggu gini saya mencoba Update dech, hehehe..!! tadi Sekitar Jam 09.00 Wita, sesuai jadwal kan seharusnya Film DORAEMON. setelah menonton Film Doraemon khirnya kepikiran juga, dari Tahun Kelahiran saya di 1990 Doraemon sudah muncul kehadapan para pemirsa. Dan kini sudah Hampir 20 Tahun Lebih masih setiap dengan kita dari generasi ke generasi. Kepikiran nich,Doramon kok gag ada Endingnya yaa..???? Pasti Kalian juga berpikiran begitu juga,

Untuk di Jepang sendiri, Doraemon sudah 32 tahun Ditayangkan (Di Indonesia, sudah 22 tahun). Dan, selama 22 tahun, kita nggak pernah menemukan Ending dari kisah ini. 

Sebenarnya, ada beberapa kisah Akhir dari Doraemon yang berhasil saya Rangkum dan dapatkan. Tanpa perlu berlama-lama, Dan inilah  5 Versi Episode Terakhir Doraemon yang pernah dibuat,
Beberapa Episode Terakhir Film Doraemon

"AUTIS"
Ending yang Unpredictable, sekaligus mengecewakan. Dalam episode ini, dikisahkan Nobita adalah seorang anak yang mengidap autis. Seharian, ia hanya menghabiskan waktu di atas tempat tidur.

Lalu bagaimana dengan Doraemon?

Doraemon hanyalah tokoh imajinatif dari pikiran Nobita. Dan, semua Seri yang ada dalam cerita Doraemon hanyalah imajinasi dari Nobita saja.

Ending ini mendapat banyak protes dari penggemar. Ya, iyalah, siapa juga yang nggak kecewa setelah menonton Doraemon bertahun-tahun, tetapi endingnya mengecewakan kayak gini.

"Baterai Habis"
Seperti cerita-cerita awal tentang kedatangan Doraemon, pada episode ini, dikisahkan Nobita pulang ke rumah sambil merengek-rengek ke Doraemon. Tetapi Doraemon hanya diam saja, dengan mata membuka.

Akhirnya, Nobita menelpon Dorami (Adek Doraemon dengan warna ciri khas nya Pink),dan Dorami berkata bahwa Baterai Doraemon sudah habis. Ada satu cara untuk menyadarkan Doraemon, yakni dengan mengganti baterainya. Tetapi jika cara ini dilakukan, Doraemon akan kehilangan semua ingatannya, termasuk Nobita.

Dengan cerita Beberapa Tahun kemudian, Nobita sudah dewasa. Ia lulus SMA dengan nilai terbaik mengalahkan Dekisugi. Ya, semenjak  Doraemon kehabisan baterai. Nobita mendadak berubah. Ia menjadi lebih diam dan kutu buku untuk dapat menemukan cara membangunkan Doraemon lagi.

Dua puluh tahun kemudian, Dekisugi telah menjadi presiden Jepang. Nobita sudah memiliki kumis dan jenggot (saya agak pangling ketika lihat Nobita yang seperti ini. Saya kira ini Dekisugi, hahaha.) Dikisahkan saat itu, Nobita membetulkan Doraemon dengan ilmunya. Nobita menambahkan dua telinga pada Doraemon, karena telinga adalah cadangan memori yang digunakan robot seperti Doraemon. Dengan menambahkan dua telinga, tentunya Doraemon tidak akan kehilangan ingatannya.

Saat itu, Nobita sedang berada di dalam ruangannya. Kemudian, Shizuka (dewasa, sebagai Istrinya Nobita) masuk, melihat Doraemon yang terbaring kaku di atas tempat tidur.

Tiba-tiba….

Doraemon sadar dan berkata, “Nobita, PR-mu sudah selesai belum?”

Nobita langsung memeluk Doraemon. Nobita menangis dan Doraemon tidak tahu apa-apa, yang ia tahu ia hanya tidur sebentar dan Nobita masih menjadi murid kelas 4 SD. So sweet ending.

Kalian bisa baca seri ini DISINI, ini bukan Original Ending dari Pembuat Aslinya, Mungkin hanya buatan salah satu fans, Maybe.

"Good Bye Doraemon"
Hello ends with a goodbye. Di mana ada pertemuan, di situ ada perpisahan. Ini pula yang terjadi pada Nobita dan Doraemon. Doraemon ingin pulang ke masa depan, entah kenapa. Nobita merengek-rengek pada Ayah dan Ibunya agar memaksa Doraemon untuk tetap tinggal, tapi Doraemon tetap ingin pulang.

Malam harinya, Nobita mengajak Doraemon untuk begadang sampai pagi. Lalu mereka keluar rumah di tengah malam. Doraemon mengaku ia tidak bisa meninggalkan Nobita karena khawatir bila Nobita dikerjain Giant.

Sewaktu mereka berada di luar rumah, Doraemon memisahkan dirinya dengan Nobita karena ia tak tahan menahan air matanya dan tak ingin Nobita melihatnya. Saat Nobita sudah sendiri, ia melihat Giant sedang mengigau. Saat Giant sadar, ia melihat Nobita sedang menahan tawa. Giant marah dan mengajak Nobita berkelahi. Perkelahian pun dimulai, dan seperti biasa Giant menang.

Tetapi Nobita tak ingin menyerah. Ia tak ingin Doraemon mengkhawatirkannya. Ia pun melawan Giant sampai babak belur, walau akhirnya ia menang.

Ketika mereka berkelahi, Doraemon datang dan melerainya. Mereka pun pulang. Doraemon membimbing Nobita yang babak belur. Dalam perjalanan, Nobita berkata, “Aku menang. Doraemon, kamu lihat kan? Aku bisa sendiri. Sekarang kamu bisa pulang dengan tenang, kan?”

Serius, bagian ini sangat sangat sangat mengharukan. Ditambah lagi, Doraemon tak bisa menghentikan tangisannya saat mendengar kata-kata itu.

Sesampai di rumah, masih di malam hari, Nobita tidur dan Doraemon menungguinya sambil menangis.

Pagi harinya, Nobita masih tertidur dan Doraemon sudah tidak ada.

Akhir dari kisah ini, Nobita berada di ruangannya. Sendiri. Kosong. Dan berpesan kepada Doraemon untuk tidak mengkhawatirkannya.

Kalian bisa (dan harus) baca episode ini di komik Doraemon vol 6.

"Door To Heaven"
Ini ending paling mengharukan dan menyedihkan. Mungkin, kalau diFilmkan, mata saya mengeluarkan Air Mata 1 Drum kali, hehehehe.  

Oke, jadi diceritakan Nobita terjatuh dan Kepalanya terbentur Batu dan Ia koma. Satu-satunya cara agar ia sembuh adalah operasi. Tetapi biayanya sangat mahal.

Alhasil, Doraemon menjual semua peralatan yang ada pada kantong ajaibnya. Operasi dilaksanakan, tetapi operasi gagal dilakukan.

Ada satu peralatan yang tidak dijual Doraemon, pintu ke mana saja. Pintu ke mana saja sengaja tidak dijual Doraemon supaya Nobita bisa berpergian ke mana pun yang ia mau. Tapi, pada akhirnya, Nobita ingin pergi ke surga. *merinding*

Pasti ada yang berpikir juga, Kenapa gag keluarin alat mencetak Uang?????

Saya pengeeeeeen juga nich baca episode, tapi nggak tau dimana. 

"No ENDING"
Ya, karena Doraemon sudah menjadi teman kita selama ini, akhirnya penerbit memutuskan untuk tidak membuat ending dari Doraemon. Doraemon is our friend forever. Doraemon akan menemani Kalian dan Keluarga kalian selama RCTI terus menayangkan Film nya setiap Hari minggu, :) karena FIlm Kartun Lainnya sudah tersinggkir dan hanya tinggal Doraemon dan Sinchan yang tertinggal dari Tahun 90an.
Share this article :

1 komentar:


  1. Ingat..,!! Kesempatan tidak akan datang untuk ke-2 kali……!!!
    Kami Hadir Utk Menjawab Kebutuhan Anda.Terhadap Produk Elektronik.Transaksi Aman DanTerpercaya.Kami Menawarkan Berbagai Jenis Type HP,LAPTOP dan CAMERA.DLL, Dgn Harga TERJANGKAU/ SUPER PROMO DI GUNUNG MAS PONSEL TEMPAT BELANJA ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA. 100% BEBAS PENIPUAN
    MINAT PIN BB: 582F8501 HUB/SMS:0851-4515-5828 klik web resmi kami di http://gunungmas-phone.blogspot.com/
    Ready Stock! Samsung Galaxy A8 Rp.2.900.000
    Ready Stock! oppo R5 Rp.3.000.000
    Ready Stock! Apple iPhone 5 32GB Rp.2.500.000
    Ready Stock! Apple iPhone 5S 32GB Rp.3.000.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy A3 A300H Rp.1.500.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy A5 A500F Rp.2.000.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy E5 E500H Rp.1.500.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy Grand Prime SM-530H Rp.800.000.
    Ready Stock! Asus Zenfone 2 ZE551ML RAM 4GB Rp.2.000.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy S3 I9300 .Rp.1.500.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy S6 32GB Rp.3.300.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note N7100.Rp.2.000.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note 5 Rp.4.000.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note 4 SM-N910H Rp.3.500.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note 3 Rp.2.000.000
    Ready Stock ! Samsung Galaxy S5 Rp.2.000.000,
    Ready Stock ! Samsung Galaxy S4 l9500 Rp.1.500.000

    BalasHapus

 
Support : WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | #JEJAKKU | GALLERY BHANOAPUTRA
Copyright © 2013. BHANOA MOVIE - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Modifikasi by BHANOAMOVIE
Proudly powered by Blogger