Advertising

Advertising

Welcome to Bhanoaputra site.....!!!!! Disini Admin ingin berbagi Informasi-Informasi Utama yang mengenai Film Box Office (Movies), Film Terbaru (Movies Update), Review Movies, dan Daftar dan Jadwal Film Box Office setiap Tahunnya yang masih Hangat diperbincangkan kepada Seluruh Sahabat Bhanoa Movie, dan Saya ucapkan Selamat datang dan selamat menikmati, semoga berkenan di Hati para pengunjung semua..!! Keep Blooging. #Jabat Erat# TERIMA KASIH ...!!! By : Ary Wardhana Yusuf

Home » , , » Tips agar Tetap Tersenyum dan Tetap Berpikir Positif

Tips agar Tetap Tersenyum dan Tetap Berpikir Positif

Written By Unknown on Sabtu, 02 Februari 2013 | 3:10 AM


TIPS AGAR ANDA TETAP TERSENYUM DAN TETAP BERPIKIR POSITIF

Artikel ini sudah Masuk di Koran Metro Banjar Tanggal 06 Februari 2013

Halo Semua, Apa Kalian mengerti arti kehidupan. disisi ini saya masih belum mengerti arti kehidupan, tetapi menurut mbah google. Kehidupan yang kita lalui bukanlah sebuah perjalanan yang mulus, ada suatu saat kita berada di bawah dan ada suatu kita berada di atas. Kadang fluktuasi perasaan yang kita alami begitu cepat dan tajam. Tips di bawah ini amkan membantu anda meminimalkan fluktuasi tersebut. Tapi, Bagaimana Kalian akan memiliki perasaan gembira dan tetap positif dengan hal-hal simple yang sering kita temui di kehidupan sehari-hari.

Hal pertama yang saya coba saya sampaikan adalah :
  • Rubahlah Walpaper Desktop anda
Saat ini Komputer bukan lagi barang langka dan sudah menjadi kebutuhan sehari-hari. Sepertinya kita tidak bisa hidup tanpa duduk di depan komputer. Jadi mengapa  anda tidak merubah wallpaper komputer anda dengan sebuah gambar yang positif atau lucu yang akan memotivasi atau membuat anda tertawa sekali anda membuka komputer anda. Saya yakin hari anda kana jauh lebih ceria.

  • Tertawalah keras-keras
Berikan ijin pada diri anda sendiri untuk tertawa dengan keras. Ini bukan seperti kehidupan seorang puteri, dimana mereka sedikit menahan tawanya sambil menutup mulut dengan salah satu tangannya. Mulai saat, lepaskanlah tawa anda. Tertawa adalah obat terbaik dan tentu saja jaminan penampilan anda tetap positif dan ceria.

  • Carilah teman-teman Positif baru
Keceriaan dan energi positif adalah sesuatu yang bersifat menular. Mengelilingi diri anda dengan cara orang-orang yang selalu berpikir positif dalam situasi, akan menjaga energi positif anda tetap mengalir keluar. Orang-orang positif juga memiliki kebiasaan selalu tersenyum. Semakin banyak senyum, semakin ceria hidup.

  • Berkebun
Jangan meremehkan aktivitas berkebun. Beberapa pakar justru menyarankan untuk melakukan aktivitas tersebut jika memungkinkan. Melihat tanaman yang kita tanam dan rawat, akhirnya berbunga atau berubah adalah suatu hal sangat menyenangkan. Apalagi jika setelah itu kita bisa menikmatinya.

  • Sediakan waktu untuk memanjakan diri sendiri
Waktu untuk memanjakan diri sendiri adalah sesuatu hal yang perlu juga anda prioritaskan. Layaknya handphone, semangat dan jiwa anda pun perlu di-recharge. Luangkan waktu adan untuk melakukan hal-hal yang membuat anda gembira. Jika anda menyukai melukis, makas melukislah. Jika anda menyukai membaca novel, maka membacalah. Jika anda menyukai mendaki gunung, maka mendakilah. Apapun itu, luangkanlah waktu untuk memanjakan diri anda sendiri.

  • Berjalan – Jalan
Aktivitas jalan-jalan mengandung dua komponenj utama dalam peningkatan kualitas hidup kita, yaitu berolah raga dan mendekatkan diri pada alam. Berolahraga akan mebuat kita gembira dan dipenuhi oleh perasaan yang berisifat positif. Jadi, hari ini kenakan sepatu olahraga anda dan nikmatilah berjalan-jalan mengelilingi komplekk atau taman terdekat.

  • Berterima kasihlah selalu
Memulai dan mengakhiri hari anda dengan ucapan rasa syukur saya yakin akan membuat anda tetap ceria dan positif. Hanya perlu sedikit waktu saja untuk melakukan hal tersebut, namun akan memberikan dampak yang besar pada kehidupan anda, hari ini maupun ke depan. Nikmatilah hari-hari anda dan bersyukur atas segala hal-hal yang indah di sekeliling anda.

  • Berikan Waktu anda ke Setiap orang
Waktu adalah hal yang sangat berharga bagi setiap orang. Seringkali kita mendengar orang mengatakan bahwa mereka tidak memiliki waktu yang cukup dan “Seandainya” mereka memiliki waktu yang lebih. Namun, ketika mereka bangun keesokan hari mereka tetap memiliki waktu yang sama seperti hari kemarin, 24 Jam. Maksudnya , isilah waktu anda lebih berarti. Buatlah setiap momen berarti bukan hanya bagi anda sendiri, tetapi juga isi bagi orang-orang yang membutuhkan. Bagi orang-orang yang anda cintai. Mungkin anda meluangkan waktu untuk membacakan cerita bagi puteri kesayangan anda sebelum tidur, mungkin anda meluangkan waktu setiap minggu untuk berjalan bersama keluarga anda, atau mungkin anda meluangkan waktu untuk mengikuti kegiatan amal/sosial.
Memberikan waktu anda untuk meningkatkan kualitas kehidupan orang lain, secara otomatis akan meningkatkan kehidupan anda secara pribadi. Hasilnya anda akan lebih banyak tersenyum dan lebih positif.

  • Cobalah sesuatu hal yang baru.
Mencoba sesuatu hal yang baru akan membuat hidup lebih menggairahkan. Tidak usah jauh-jauh, kita memulai saja dari selera. Cobalah untuk menikmati hidangan yang baru. Ketika nanti anda berpikir untuk mengunjungi restoran favorit anda, duduk di kursi favorit anda, dan merasakan masakan yang biasa anda pesan, cobalah berpikir kembali. Pergila kesebuah restoran yang baru dan pesanlah menu makanan yang unik. Sama hal nya ketika saya dulu mencicipi pecel lele ternyata rasanya enak . padahal sebelumnya saya begitu gelinya melihat lele.
Ada banyak hal baru yang dapat anda lakukan dalam hidup, seperti hobi baru, koleksi baru, buku baru, dan bahkan cara baru untuk pulang menuju rumah anda.semua yang anda lakukan adalah cara untuk membuat anda tetap tersenyum dan positif.

  • Gunakan 1 Jam sehari untuk membangun diri anda
Ini adalah yang terpenting dari semuanya. Komit meluangkan waktu minimal 1 jam untuk pengembangan diri anda adalah sesuatu hal yang sangat penting bagi kualitas hidup anda. Jika anda tidak menemukan potensi anda yang luar biasa tersebut, maka bagaimana anda dapat meraih apa yang anda inginkan dalam hidup?? Sukses bukanlah suatu keberuntungan, namun dicapai melalui Komitmen dan dedikasi yang tinggi pada diri anda, pengembangan diri anda dan determinasi anda untuk meraih hal-hal yang anda inginkan.

Moga-moga Info diatas memberikan suasana terbaru dan membuat kalian tetap tersenyum dan selalu berfikir Positif...!!!


#Jabat Erat#


Share this article :

2 komentar:

 
Support : WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | #JEJAKKU | GALLERY BHANOAPUTRA
Copyright © 2013. BHANOA MOVIE - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Modifikasi by BHANOAMOVIE
Proudly powered by Blogger