Advertising

Advertising

Welcome to Bhanoaputra site.....!!!!! Disini Admin ingin berbagi Informasi-Informasi Utama yang mengenai Film Box Office (Movies), Film Terbaru (Movies Update), Review Movies, dan Daftar dan Jadwal Film Box Office setiap Tahunnya yang masih Hangat diperbincangkan kepada Seluruh Sahabat Bhanoa Movie, dan Saya ucapkan Selamat datang dan selamat menikmati, semoga berkenan di Hati para pengunjung semua..!! Keep Blooging. #Jabat Erat# TERIMA KASIH ...!!! By : Ary Wardhana Yusuf

Home » , , , , » Bambang Pamungkas diperkirakan mengikuti Pra Piala Asia 2014

Bambang Pamungkas diperkirakan mengikuti Pra Piala Asia 2014

Written By Unknown on Rabu, 06 Februari 2013 | 12:42 AM


Bambang Pamungkas diperkirakan mengikuti Pra Piala Asia 2014 - Pemain tim nasional Indonesia, Bambang Pamungkas atau yang lebih dikenal dengan BePe, dipastikan absen dalam pertandingan lawan Irak, di Pra Piala Asia 2015, Stadion Internasional Al-Rashid, Dubai, Uni Emirat Arab, Rabu (06/2). Namun peluang BePe untuk memperkuat timnas belum sepenuhnya tertutup.

www.bhanoaputra.asia
Bambang Pamungkas

Itu karena, mantan pemain Persija Jakarta tersebut, tidak mengikuti training centre (TC) Timnas yang digelar sejak 6 Januari silam. Alhasil, pemain yang biasa disapa BePe tersebut, tidak dibawa Nilmaizar ke Dubai.

Jadwal Timnas Indonesia di Pra Piala Asia 2015 Grup C :

  • 06 Februari 2013: Irak vs Indonesia
  • 22 Maret 2013: Indonesia vs Arab Saudi
  • 15 Oktober 2013: Indonesia vs China
  • 15 November 2013: China vs Indonesia
  • 19 November 2013: Indonesia vs Irak
  • 05 Maret 2014: Arab Saudi vs Indonesia


"Sebenarnya, kami menyayangkan sikap Bambang Pamungkas yang tidak mengikuti TC tahap awal di Medan, Sumatera Utara. Sebab, Bambang Pamungkas dibutuhkan untuk menambah daya gedor TImnas ketika lawan Irak," terang Penanggungjawab Timnas, Bernhard Limbong.

Meski begitu, Limbong mengungkapkan bahwa Bambang Pamungkas akan bergabung dalam TC tahap kedua Timnas. Sehingga, pemain yang identik dengan nomor punggung 20 tersebut diharapkan bisa tampil menopang Timnas ketika menjamu Arab Saudi dan China pada 22 Maret dan 15 Oktober 2013.

"Saya sudah berkomunikasi dengan Bambang Pamungkas. Bambang Pamungkas memang butuh waktu untuk mempersiapkan diri. Saya harus menghargai hal tersebut," tukasnya.

Pada laga selanjutnya, Lions of Mesopotamia- julukan Timnas Irak, akan dijamu Timnas Indonesia pada 19 November 2013. Dalam laga terakhir babak kualifikasi Piala Asia 2015, Timnas akan menghadapi Arab Saudi satu tahun berselang, tepatnya pada 5 Maret 2014.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | #JEJAKKU | GALLERY BHANOAPUTRA
Copyright © 2013. BHANOA MOVIE - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Modifikasi by BHANOAMOVIE
Proudly powered by Blogger