Advertising

Advertising

Welcome to Bhanoaputra site.....!!!!! Disini Admin ingin berbagi Informasi-Informasi Utama yang mengenai Film Box Office (Movies), Film Terbaru (Movies Update), Review Movies, dan Daftar dan Jadwal Film Box Office setiap Tahunnya yang masih Hangat diperbincangkan kepada Seluruh Sahabat Bhanoa Movie, dan Saya ucapkan Selamat datang dan selamat menikmati, semoga berkenan di Hati para pengunjung semua..!! Keep Blooging. #Jabat Erat# TERIMA KASIH ...!!! By : Ary Wardhana Yusuf

Home » , » PSSI : TIMNAS ingin Kalah Secara Terhormat

PSSI : TIMNAS ingin Kalah Secara Terhormat

Written By Unknown on Senin, 04 Februari 2013 | 1:27 PM


PSSI : TIMNAS ingin Kalah Secara Terhormat - PSSI tampaknya pasrah dengan peluang timnas Indonesia ketika bertandang ke markas Irak dalam laga perdana Pra Piala Asia 2015 di Stadion Internasional King Abdullah, Dubai, Uni Emirat Arab, 6 Februari mendatang.

Bernhard Limbong - Penanggung Jawab TIMNAS

Penanggung Jawab timnas Bernhard Limbong mengatakan publik pecinta sepakbola nasional harus bersikap realistis terutama melihat hasil laga uji coba menghadapi Yordania, di mana timnas dicukur 5-0.

"Saya pikir masyarakat harus melihat situasi dan kondisi yang juga berkembang di Indonesia belakangan ini. Jangan menilai penampilan mereka secara sepihak, tapi harus lebih bijak lagi dan mendukungnya," ujar Limbong.

"Sekarang begini, Irak adalah salah satu juara Asia. Tentunya bisa dikatakan kualitas dan pengalaman mereka di atas kita. Kalau pun kita kalah, kita harus kalah secara terhormat."

"Saya juga tidak yakin kalau tim kita diisi pemain Indonesia Super League (ISL) akan mampu mengimbangi permainan Irak. Toh semua butuh proses."

SUMBER Referensi : www.Jawapos.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | #JEJAKKU | GALLERY BHANOAPUTRA
Copyright © 2013. BHANOA MOVIE - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Modifikasi by BHANOAMOVIE
Proudly powered by Blogger