Advertising

Advertising

Welcome to Bhanoaputra site.....!!!!! Disini Admin ingin berbagi Informasi-Informasi Utama yang mengenai Film Box Office (Movies), Film Terbaru (Movies Update), Review Movies, dan Daftar dan Jadwal Film Box Office setiap Tahunnya yang masih Hangat diperbincangkan kepada Seluruh Sahabat Bhanoa Movie, dan Saya ucapkan Selamat datang dan selamat menikmati, semoga berkenan di Hati para pengunjung semua..!! Keep Blooging. #Jabat Erat# TERIMA KASIH ...!!! By : Ary Wardhana Yusuf

Home » , , » Movies 2013 - ALL SUPERHEROES MUST DIE

Movies 2013 - ALL SUPERHEROES MUST DIE

Written By Unknown on Minggu, 03 Februari 2013 | 11:35 AM


Hallo Sahabat Bhanoa, Kali ini saya akan berbagi info Movies terbaru. Movies kali ini adalah bergenre Adventure Superhero yaitu Movies All Superheroes Must Die. Saya juga pertama-tama bingung mendengan judul Movies ini, setelah saya cek sinopsisnya wuihhh Amazing braayy..!!

www.bhanoaputra.asia

Movies yang berdurasi 1 Jam 20 Menit ini sungguh memberikan kisah superhero yang mantab. 

Ini Merupaka Pemain-Pemain yang berperan :
  • Jason Trost . . . Charge / John 
  • James Remar . . . Rickshaw
  • Lucas Till . . . Cutthroat / Ben 
  • Sophie Merkley . . . Shadow / Jill 
  • Nick Principe . . . Sledgesaw 
  • Lee Valmassy . . . The Wall 


www,bhanoaputra.asia

SINOPSIS CERITA
Empat superhero terbangun di sebuah kota yang tampaknya ditinggalkan, dilucuti kekuasaan mereka dan pada belas kasihan dari mereka yang jahat arch-nemesis yang memaksa mereka menjadi serangkaian tantangan brutal di mana taruhannya termasuk kehidupan yang tidak bersalah, serta mereka sendiri.
Film ini mengikuti empat Avengers bertopeng - Charge (Trost), Cutthroat (Till), The Wall (Lee Valmassy) dan Shadow (Sophie Merkley) - yang menemukan diri mereka kehilangan kekuasaan mereka oleh arch nemesis-mereka (Remar), yang mereka dikalahkan tahun sebelumnya ... atau jadi mereka pikir. Ketika dalang jahat menempatkan para pahlawan melalui serangkaian tantangan brutal yang hampir mustahil untuk diatasi, mereka harus pertempuran jam - dan bahkan satu sama lain - dalam perlombaan untuk menghentikan hitung mundur mematikan yang bisa berarti kehancuran total. Akankah superhero menang, atau mereka akan dipaksa untuk memenuhi kematian mereka sebagai manusia belaka?

www.bhanoaputra.asia
Inilah Salah Satu Penjahat yang meneror para superheroes
www.bhanoaputra.asia
Dan Inilah Salah Satu Superheroes yang akan memberantas para Penjahat
Gimana??? masih penasaran??? eits,tunggu aja di Bioskop-Bioskop kesayangan kalian... Mendengar berita Info Tayang Film bisa dilihat disini :


Ditunggu apa lagi..!!! hehehe
untuk selanjutnya di tunggu recomended Film / Movies terbaru di Tahun 2013 untuk saya postingkan di blog ini, Stay tune in 

Artikel yang berhubungan dengan Lainnya yang perlu di Kunjungi :

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | #JEJAKKU | GALLERY BHANOAPUTRA
Copyright © 2013. BHANOA MOVIE - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Modifikasi by BHANOAMOVIE
Proudly powered by Blogger