Advertising

Advertising

Welcome to Bhanoaputra site.....!!!!! Disini Admin ingin berbagi Informasi-Informasi Utama yang mengenai Film Box Office (Movies), Film Terbaru (Movies Update), Review Movies, dan Daftar dan Jadwal Film Box Office setiap Tahunnya yang masih Hangat diperbincangkan kepada Seluruh Sahabat Bhanoa Movie, dan Saya ucapkan Selamat datang dan selamat menikmati, semoga berkenan di Hati para pengunjung semua..!! Keep Blooging. #Jabat Erat# TERIMA KASIH ...!!! By : Ary Wardhana Yusuf

Home » , » Klub Naga Mekes harus menerima Kekalahan atas Klub Singo Edan

Klub Naga Mekes harus menerima Kekalahan atas Klub Singo Edan

Written By Unknown on Senin, 04 Februari 2013 | 1:36 PM

www.hanoaputra.asia
Selebrasi pemain Arema Indonesia


Klub Naga Mekes harus menerima Kekalahan atas Klub Singo Edan - Setelah melalui empat laga dengan sempurna, Mitra Kukar menelan kekalahan pertama di Indonesia Super League (ISL) 2012/13 setelah dibekap tuan rumah Arema Indonesia 3-1 di Stadion Kanjuruhan, Minggu (3/2) malam WIB.

Kendati demikian, kekalahan itu tidak membuat posisi Mitra Kukar di puncak klasemen tergoyahkan. Tim Naga Mekes masih berada di puncak dengan nilai 12 dari lima laga yang dilalui. Sedangkan tim Singo Edan naik ke peringkat tiga usai mengumpulkan angka sembilan dari lima pertandingan.

Arema dan Mitra Kukar memperagakan permainan terbuka di pertandingan ini. Walau begitu, penguasaan bola yang lebih baik mampu membuat Mitra Kukar memberikan tekanan berarti ke pertahanan Arema.

Christian Gonzales sempat menghadirkan ancaman di awal laga, tapi sepakannya dapat diamankan Samsidar. Selepas itu, Mitra memberikan tekanan ke pertahanan tuan rumah yang mendapat dukungan dari puluhan ribu pendukungnya.

Publik di Stadion Kanjuruhan bersorak kegirangan selepas laga berjalan setengah jam. Umpan Greg Nwokolo melepaskan umpan terukur ke jantung pertahanan tim tamu, dan Gonzales menuntaskannya dengan baik untuk membawa Arema unggul di menit ke-34.

Gol ini cukup mengejutkan kubu Mitra Kukar. Akibatnya, Arema mampu menggandakan keunggulan mereka selang lima menit kemudian. Tendangan keras Sunarto menghantam bek Hamka Hamzah, sehingga membuat bola bergulir ke gawang sendiri.

Permainan Arema dan Mitra Kukar tidak mengalami perubahan di babak kedua. Tuan rumah lebih dulu mendapatkan peluang melalui Gonzales, tapi masih bisa diamankan Samsidar. Begitu juga dengan peluang yang diperoleh Hendro Siswanto di menit ke-50.

Mitra Kukar berbalik membalas serangan Arema. Tiga peluang diperoleh Esteban Herrera. Hanya saja, penyelesaian akhir yang tidak sempurna membuat sepakannya tidak mengarah tepat sasaran.

Upaya Mitra Kukar untuk memperkecil ketertinggalan membuahkan hasil di menit ke-71. Kali ini Herrera tidak melakukan kesalahan dalam memanfaatkan peluang usai menerima umpan Septia Hadi.

Skor 2-1 dianggap belum aman oleh Arema. Mereka melancarkan serangan untuk memperbesar selisih dua gol. Hasilnya, Arema mampu menjebol gawang Samsidar lewat tendangan keras Sunarto dari luar kotak penalti pada menit ke-82. Skor 3-1 ini bertahan hingga pertandingan berakhir.

Sumber : www.Goal.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | #JEJAKKU | GALLERY BHANOAPUTRA
Copyright © 2013. BHANOA MOVIE - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Modifikasi by BHANOAMOVIE
Proudly powered by Blogger