Advertising

Advertising

Welcome to Bhanoaputra site.....!!!!! Disini Admin ingin berbagi Informasi-Informasi Utama yang mengenai Film Box Office (Movies), Film Terbaru (Movies Update), Review Movies, dan Daftar dan Jadwal Film Box Office setiap Tahunnya yang masih Hangat diperbincangkan kepada Seluruh Sahabat Bhanoa Movie, dan Saya ucapkan Selamat datang dan selamat menikmati, semoga berkenan di Hati para pengunjung semua..!! Keep Blooging. #Jabat Erat# TERIMA KASIH ...!!! By : Ary Wardhana Yusuf

Home » , , , , » Prediksi Pertandingan BARITO PUTERA Vs PERSEPAM

Prediksi Pertandingan BARITO PUTERA Vs PERSEPAM

Written By Unknown on Kamis, 14 Februari 2013 | 11:20 PM


Pertandingan Barito Putera Selanjutnya di Kandang Sendiri - Kali ini ada penantang yang akan uju Tandang ke Stadion Kebanggan Kalimantan Selatan ini, Mereka adalah Persepam. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada Tanggal 19 Februari 2013 di Stadion Demang Leman (INDRASARI). 

Mungkin Kalian ini lebih jauh mengetahui Penantang Klub Barito Putera, inilah Profil singkat Persepam Madura United.

Profil Singkat Persepam Madura United
Persepam menjadi tim dari Pulau Madura pertama yang berkiprah di Indonesia Super Liga. Tim yang bermarkasi di stadiob Gelora Bangkalan untuk ISL ini lolos ke ISL musim 2013 usai mendapatkan peringkat ketiga usai mengalahkan PSIM Jogjakarta, (8/7/2012).

Punya komunitas suporter 'Taretan Mania', Persepam siap mengarungi kompetisi ISL 2013.

Divisi 1
2010/11: Posisi ke-4 Divisi 1 (Promosi ke Divisi Utama)

Divisi Utama
2011/12: Posisi ke-3 Divisi Utama (promosi ISL)

Pada Pertandingan sebelumnya, Persepam Madura United ini melawan dengan Persiram. Inilah Hasil dari Pertandingan tersebut :

Persiram Raja Ampat gagal melanjutkan hasil bagus dalam turnya di Jawa Timur setelah menelan kekalahan 2-1 dari Persepam Madura United di Stadion Gelora Bangkalan pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13, Kamis (14/2).
Kegagalan mencuri poin di kandang lawan membuat Persiram tak berhasil menembus lima besar klasemen sementara, dan harus puas menempati posisi kesembilan dengan nilai tujuh dari enam laga yang sudah dilalui.
Sedangkan kesuksesan meraih tiga angka membuat Persepam terlepas dari status juru kunci klasemen. Persepam kini naik ke peringkat 15 usai mengoleksi nilai enam dari lima pertandingan yang sudah dilalui.
Bermodalkan kemenangan atas Persela di laga sebelumnya, Persiram tampil percaya diri. Tim tamu sudah membungkam belasan ribu pendukung tuan rumah ketika Daryoush Ayyoubi membobol gawang Galih Firmansyah di menit ke-12.
Publik di Stadion Gelora Bangkalan akhirnya bersorak kegirangan setelah melihat tim kesayangannya mampu menyamakannkedudukan pada menit ke-37 melalui gol Osas 'Saha' Marvelous Ikpefua. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.
Persepam yang tak mau kehilanga muka di hadapan pendukungnya mencoba meningkatkan intensitas serangannya. Upaya itu membuahkan hasil di menit ke-50. Osas Saha kembali memaksa Galih memungut bola dari jalanya.
Skor 2-1 tidak mengalami perubahan hingga wasit meniupkan pluit panjang, dan Persepam bersuka cita, karena lepas dari dasar klasemen.
Tetapi Barito Putera FC atau sebagai tuan rumah tidak akan mengecewakan para suporter mania Seperti : BARTMAN , LASMAN, NYD, Dll yang pastinya mendukung dengan sepenuh hati klub asal kalimantan selatan ini.

dan Terjadinya Reuni / Kembalinya berkunjung Mantan pelatih yang pernah menjoki Barito Putera selama 2 Periode...!!! (Daniel Rukito)

Oia, Sebagai tuan rumah pastinya para suporter yang ingin langsung menonton Pertandingan Barito Putera FC VS Persepam Madura United ingin membeli Tiket, saya anjurkan untuk membeli tiket nya Seminggu sebelum Hari H..!!!

Prediksi Pertandingan BARITO PUTERA Vs PERSEPAM

Inilah Hasi Prediksi yang ada di Situs Goal.com
www.bhanoaputra.asia


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | #JEJAKKU | GALLERY BHANOAPUTRA
Copyright © 2013. BHANOA MOVIE - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Modifikasi by BHANOAMOVIE
Proudly powered by Blogger