Advertising

Advertising

Welcome to Bhanoaputra site.....!!!!! Disini Admin ingin berbagi Informasi-Informasi Utama yang mengenai Film Box Office (Movies), Film Terbaru (Movies Update), Review Movies, dan Daftar dan Jadwal Film Box Office setiap Tahunnya yang masih Hangat diperbincangkan kepada Seluruh Sahabat Bhanoa Movie, dan Saya ucapkan Selamat datang dan selamat menikmati, semoga berkenan di Hati para pengunjung semua..!! Keep Blooging. #Jabat Erat# TERIMA KASIH ...!!! By : Ary Wardhana Yusuf

Home » , , » Kritikan Pertama saat Desas-Desus Pembubaran ISL

Kritikan Pertama saat Desas-Desus Pembubaran ISL

Written By Unknown on Rabu, 06 Februari 2013 | 1:07 AM


Kritikan Pertama saat Desas-Desus Pembubaran ISL - Desas-desus akan dibubarkannya Indonesia Super League (ISL) oleh Menpora, Roy Suryo ditanggapi dingin oleh PT Liga Indonesia (PT LI). Menurut mereka, pemerintah harus bertanggung jawab terhadap kekacauan yang ada nantinya.

"Terserah Menteri saja lah. Kalau mau dibubarkan, ya dibubarkan," kata Komisaris PT LI, Harbiansyah Hanafiah dalam rilis yang diterima Bola.net, Senin malam (04/2). "Tapi, pemerintah harus tanggung jawab dengan segala hal yang timbul setelah pembubaran itu."
www.bhanoaputra.asia
Harbiansyah Hanafiah

Lebih lanjut ia mengatakan Pemerintah seharusnya menyadari betul kondisi krisis keuangan yang dialami banyak klub-klub ISL. Saat ini PT LI tengah berusaha memenuhi komitmen mereka untuk memenuhi tunggakan gaji pemain musim lalu. Maka dari itu menurut Harbiansyah, hendaknya pemerintah ikut memberikan solusi, ataupun bantuan. Bukan dengan menebar ancaman seperti itu.

"Kompetisi ini hiburan masyarakat. Masih syukur ada kompetisi," tambahnya.

wah,saya juga kecewa atas tingkah laku pemerintah dalam pemutusan sepihak, tapi kita lihat saja nanti bagaimana akibat dalam pembubaran hiburan masyarakat ini.

Ref: www.bola.net
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | #JEJAKKU | GALLERY BHANOAPUTRA
Copyright © 2013. BHANOA MOVIE - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Modifikasi by BHANOAMOVIE
Proudly powered by Blogger