Advertising

Advertising

Welcome to Bhanoaputra site.....!!!!! Disini Admin ingin berbagi Informasi-Informasi Utama yang mengenai Film Box Office (Movies), Film Terbaru (Movies Update), Review Movies, dan Daftar dan Jadwal Film Box Office setiap Tahunnya yang masih Hangat diperbincangkan kepada Seluruh Sahabat Bhanoa Movie, dan Saya ucapkan Selamat datang dan selamat menikmati, semoga berkenan di Hati para pengunjung semua..!! Keep Blooging. #Jabat Erat# TERIMA KASIH ...!!! By : Ary Wardhana Yusuf

Home » , , , , » Para Predator GOL di ISL 2012/2013 (Edisi : 14 Februari 2013)

Para Predator GOL di ISL 2012/2013 (Edisi : 14 Februari 2013)

Written By Unknown on Kamis, 14 Februari 2013 | 11:37 PM

Para Predator GOL di ISL 2012/2013 (Edisi : 14 Februari 2013) - Inilah Para Pemburu gol dengan Jumlah Gol teratasnya di Liga Super Indonesia (ISL), Cekidot :
Yupz, Pemimpin Klasemen Gol Sementara adalah Eddie Foday Boakay dengan 5 Gol nya, Walaupun sementara Kini Sriwijaya FC ada di Peringkat 6 di Bawah Barito Putera dengan Poin 8, Gol dari kaki penyerang Sriwijaya ini patut di anjungi jempol.

Untuk Posisi ke-2 : Di tempati oleh El-Loco Gonzales dengan 5 Gol nya, C.Gonzales kini resmi berseragam AREMA tidak akan pudar semangat pencetak golnya walaupun sudah dianggap berumur cukup memasuki masa pensiun

Untuk Posisi ke-3 : Siapa Dia???Yupz dia adalah Boaz Solossa..!! Untuk pemain ini tidak diragukan  bahwa dia pasti masuk peringkat pemburu gol teratas bersama PERSIPURA.

Untuk Posisi ke-4 : Si Muda yang berbakat , dialah Zulham Zamrun, yang sudah saya bahas disini : Predator ISL (ZULHAM M ZAMRUN) . Predator yang berasal dari MITRA KUKAR.

Untuk Posisi ke-5 teratas : Pemain asing yang layak masuk Predator teratas ini adalah Esteban Herrera...!!! dialah predator yang ada di Klub MITRA KUKAR.

Harapan saya : Semoga nanti ada 1 Nama yang mengharumkan BARITO PUTERA FC di ISL seperti yang dilakukan oleh SACKIE TEH DOO di Divisi Utama Musim lalu..!! Calon Predatornya adalah Qolibaly Djibril

Ref. Gmabr : Goal.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | #JEJAKKU | GALLERY BHANOAPUTRA
Copyright © 2013. BHANOA MOVIE - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Modifikasi by BHANOAMOVIE
Proudly powered by Blogger