Advertising

Advertising

Welcome to Bhanoaputra site.....!!!!! Disini Admin ingin berbagi Informasi-Informasi Utama yang mengenai Film Box Office (Movies), Film Terbaru (Movies Update), Review Movies, dan Daftar dan Jadwal Film Box Office setiap Tahunnya yang masih Hangat diperbincangkan kepada Seluruh Sahabat Bhanoa Movie, dan Saya ucapkan Selamat datang dan selamat menikmati, semoga berkenan di Hati para pengunjung semua..!! Keep Blooging. #Jabat Erat# TERIMA KASIH ...!!! By : Ary Wardhana Yusuf

Home » , , » Persiba Belajar Dari Semangat Barito Putera

Persiba Belajar Dari Semangat Barito Putera

Written By Unknown on Senin, 04 Februari 2013 | 1:32 AM


Persiba Belajar Dari Semangat Barito Putera - Seperti yang  dikatakan Herry Kiswanto, pelatih Persiba, anak asuhnya memang kerap tampil apik dan pola menyerang dan bertahan yang baik. Hanya saja itu tidak bisa berlangsung lama, akibatnya ketika tim dalam kondisi tak stabil, tim lawan pun berhasil memanfaatkan kelemahan tersebut.

“Dan itu terbukti ketika Persiba kalah dari Persegres Gresik. Anak-anak tampil ngerock sejak awal babak pertama, tapi selanjutnya keteteran,” kata Herkis-sapaan karib Herry Kiswanto.

Belajar dari hasil buruk tersebutlah, Herkis tak henti-hentinya menekankan kepada semua pemainnnya untuk tampil dengan semangat juang yang tinggi dan terus menerus menjaga konsistensi penampilan timnya.

“Berkat semangat juang dan bagaimana menjaga agar penampilan mereka terus konsisten, terbukti anak-anak mampu menang dari Arema. Inilah buah konsistensi yang memang harus tertanam oleh semua pemain dalam setiap pertandingan,” beber Herkis.

Bukan hanya belajar dari kekalahan kandang perdana sebelumnya saja. Namun Herkis pun tak merasa harus malu belajar dari semangat tim-tim lainnya yang mampu mengalahkan tim besar seperti Arema Cronus.

Menurut Herkis, dirinya pun harus belajar dari Barito Putera. Bagaimana tim promosi asal Kalsel tersebut bisa menundukkan Singo Edan-julukan Arema.

“Saya mengambil pelajaran dari semangat tim Barito Putera yang bisa mengalahkan Arema. Dan itu saya tuangkan kepada semua pemain. Kualitas pemain kami memang seidikit  di bawah Arema, tapi jika pemain punya semangat juang dan konsistensi yang baik, seberat apapun lawan bisa dilalui,” ungkapnya.

Perbaikan demi perbaikan memang terus dilakukan tim Persiba. Meski menang atas Arema, kata Herkis perjuangan anak asuhnya jangan sampai terhenti.

“Jangan cepat puas diri, saya akan terus membenahi segala kekurangan tim ini. Semakin ke depan pertandingan akan semakin sulit dan lawan semakin berat,” tandasnya.

Raihan tiga poin tim Persiba Balikpapan tersebut disambut positif Patrice Nzekou.

“Fantastic game, ini pertandingan yang sangat luar biasa dan sangat menyenangkan. Salut buat perjuangan semua  teman-teman yang tampil konsisten dan terus berjuang tak kenal lelah,” kata Patrice Nzekou. 

Sumber Referensi : www.goal.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | #JEJAKKU | GALLERY BHANOAPUTRA
Copyright © 2013. BHANOA MOVIE - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Modifikasi by BHANOAMOVIE
Proudly powered by Blogger